Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Harga di Bawah Rp 5 Jutaan

Smartphone 5 Jutaan
Foto: CNET

Telset.id – Budget masih menjadi kendala utama bagi kita untuk membeli HP flagship, karena harganya yang mencapai di atas Rp 10 jutaan. Tapi, tim Telset.id punya rekomendasi smartphone flagship bekas yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan buat Anda yang punya budget ketat.

Perlu diketahui, saat ini harga ponsel flagship hampir selalu di atas Rp 10 jutaan. Harga yang terlalu tinggi akhirnya membuat kita memutuskan untuk membeli smartphone kelas menengah saja.

Namun sebenarnya, apabila kita pandai menelaah lebih jauh, tak ada salahnya untuk membeli HP flagship bekas. Selain karena fitur dan spesifikasinya masih oke, harganya pun jauh lebih terjangkau dari saat pertama kali diluncurkan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Asal tahu saja, smartphone flagship seharusnya memang dipersiapkan untuk pemakaian jangka panjang. Pasalnya, smartphone tersebut dikemas dengan build quality terbaik, spesifikasi dan fitur oke, serta teknologi terkini.

Nah, berikut ini tim Telset.id akan membagikan rekomendasi HP flagship bekas dengan harga di bawah Rp 5 jutaan yang masih layak untuk dibeli. Yuk simak!

Samsung Galaxy S9

Smartphone 5 Jutaan

Samsung Galaxy S9 adalah smartphone yang meluncur di awal tahun 2018. Smartphone ini tentu memiliki spesifikasi dan fitur yang masih sangat layak apabila digunakan untuk saat ini.

Galaxy S9 mengusung layar AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi QHD+ atau 1440 x 2960 piksel. Untuk urusan dapur pacu, terdapat prosesor Exynos 9820 dan RAM 4GB, yang dipadu dengan storage 128GB. Ditopang juga oleh batarai 3,000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

{Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone dengan Memori Internal 512GB}

Di bagian kamera, terdapat sensor 12MP di bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depan. Meskipun belum mengusung kamera dengan beberapa konfigurasi, tapi hasil foto maupun video yang ditampilkan masih terbilang menjanjikan.

Saat itu, Galaxy S9 dijual dengan harga Rp 11 jutaan. Sekarang, harga bekas untuk HP flagship tersebut sudah berada di bawah Rp 5 jutaan.

1
2
3
Previous articleEdan! Benchmark Smartphone Gaming Lenovo Tembus 600 Ribu
Next articleTeknologi Terkini di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Z Flip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here