Redmi K20 Dipastikan Punya Mode Gaming Khusus

Redmi K20 Pro

Telset.id, Jakarta – General Manager Redmi, Lu Weibing kembali memberikan teaser soal Redmi K20. Menurutnya, smartphone flagship Redmi tersebut akan memiliki mode gaming khusus bernama Game Turbo 2.0.

Menurutnya, seperti dilansir Telset.id dari GSMArena, Jumat (24/05/2019), Game Turbo 2.0 mampu meningkatkan performa Redmi K20 saat pengguna bermain game.

Selain itu, mode tersebut juga memungkinkan pengguna untuk tetap membalas pesan saat bermain game. Dan, tidak akan ada rasa lag saat menjalankan keduanya.

{Baca juga: Kamera Pop-up Redmi K20 Bisa Tahan 8 Tahun Naik Turun}

Tak hanya mode game, Redmi K20 juga akan mempunyai fitur DC Dimming. Fitur ini, mampu mengatasi masalah Pulse Width Modulation atau layar berkedip ketika intensitas cahaya rendah pada panel layar AMOLED K20.

Redmi K20 sendiriakan diperkenalkan secara resmi pada 28 Mei mendatang. Smartphone ini bakal mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Terungkap, Ini Bocoran Desain dan Teknologi Baru Redmi K20}

Layarnya bakal dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari goresan benda-benda tajam. Smartphone akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung fast charging 27W.

Sedangkan kameranya, punya konfigurasi 48MP sebagai lensa utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide, dan 16MP sebagai lensa telephoto. (FHP)

Sumber: GSMArena

Previous articleReview Samsung Galaxy A70: Bongsor dan Bertenaga
Next articleWow! Samsung akan Rilis Galaxy A70S dengan Kamera 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here