Kamera Pop-up Redmi K20 Bisa Tahan 8 Tahun Naik Turun

Telset.id, Jakarta – General Manager Redmi, Lu Weibing kembali mengunggah teaser soal smartphone flagship yang akan mereka rilis, yakni Redmi K20. Dalam situs Weibo pribadinya, ia mengungkapkan kalau smartphone tersebut bakal mengusung teknologi kamera pop-up.

Melansir dari Gizmochina, Minggu (19/05/2019), Weibing juga menyatakan bahwa Redmi K20 akan memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan smartphone dengan kamera pop-up lainnya, berkat optimasi khusus dari Redmi.

“Sekarang, ponsel flagship dengan kamera pop-up punya bobot rata-rata 200 gram, dan bahkan mencapai 210 gram,” katanya.

{Baca juga: Redmi Ungkap Nama Smartphone “Flagship Killer” Mereka}

“Struktur dari insinyur Redmi K20 membuatnya jauh lebih ringan. Survei kecil: berapa gram yang bisa Anda terima?,” lanjutnya.

Selain itu, Weibing pun mengatakan kalau kamera pop-up dari Redmi K20 telah diuji ketahanannya oleh serangkaian tes. Seperti, 300.000 kali naik turun yang berarti kamera bisa bertahan hingga lebih dari 8 tahun dengan asumsi 100 kali naik turun per hari.

“Mereka (insinyur Redmi) mengatakan bahwa angka naik turun mencapai 300.000 kali. Dan itu berarti bisa digunakan lebih dari 8 tahun,” ujar Weibing.

{Baca juga: Bos Redmi “Ketakutan” Lihat Skor AnTuTu Smartphone Ini}

Redmi K20 sendiri bakal mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya bakal dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari goresan benda-benda tajam.

Smartphone ini juga punya tiga kamera utama, dengan konfigurasi 48MP sebagai lensa utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide, dan 16MP sebagai lensa telephoto. Redmi K20 akan ditopang olehprosesor Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung fast charging 27W. (FHP)

Sumber: Gizmochina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI