Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”

Realme XT

Telset.id – Realme telah resmi meluncurkan smartphone anyarnya realme XT di Indonesia. Smartphone dengan kamera 64MP yang mumpuni ini sudah tersedia di pasaran untuk bisa dibeli. Pabrikan asal China ini menjamin ponsel barunya ini “No Ghoib”.

Realme XT menggunakan sensor kamera dengan resolusi tertinggi saat ini, yakni 64 MP. Kehadiran sensor GW1 64 MP dengan teknologi ISOCELL Plus membuat hasil tangkapan smartphone ini hampir sempurna.

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP menggunakan teknologi piksel Tetracell 4-in-1 untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6μm.

Selain lensa utamanya, realme XT juga memiliki lensa ultra wide-angle yang memiliki sudut pandang 119 derajat. Kemudian terdapat lensa ultra macro yang memungkinkan pengguna untuk menangkap dunia serangga dengan jarak pemotretan 4 cm.

Terakhir, terdapat lensa potret untuk menangkap foto hitam putih yang terbaik. Tak lupa, realme juga menyematkan dua fitur khusus Chroma Boost dan Nightscape yang menjadi andalan realme. Dengan sentuhan terbaru, dua fitur tersebut dapat meningtkan pengalaman fotografi.

Untuk kamera depannya menggunakan sensor Sony IMX 471 yang mampu menangkap foto selfie lebih lebar. Belum lagi dukungan perekaman video hingga resolusi 4K yang membuat kamera realme XT seperti paket lengkap.

Realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

{Baca juga: Siap Meluncur, Realme XT akan Tiru Kesuksesan Realme X}

Nah, buat yang ingin membeli, tidak perlu khawatir soal stok, karena realme menjamin ketersediaannya. Realme XT dijual dalam dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000.

Setelah penjualan pertama, flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB.

Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Dalam flash sale perdana kemarin, realme XT terjual 640 unit di realme.com dan 640 unit di Shopee. Hal itu menunjukkan bahwa smartphone tersebut sudah menjadi pilihan masyarakat yang mencari smartphone di rentang Rp 3-4 Jutaan. realme menjamin bahwa realme XT tidak akan “ghaib” di pasaran.

Selain berinvestasi di pabrik di Indonesia, realme juga telah membangun banyak gudang di berbagai provinsi di seluruh Tanah Air, untuk memastikan distribusi produk mereka terjadi dalam waktu singkat setelah produk diluncurkan.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Tidak heran mengapa produk realme selalu tersedia dan mampu dikirim ke dealer atau pemilik toko lokal untuk penjualan Perdana secara tepat waktu. [adv]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here