Game NBA Now Bisa Dimainkan di Android dan iOS  

Telset.id, Jakarta  – Game NBA Now adalah game mobile basket terbaru yang diluncurkan oleh GAMEVIL. Pemain bisa meningkatkan pengalaman bermain game pertandingan basket ala NBA di layar yang lebih kecil.

Menariknya, menurut laporan Phone Arena, game tersebut sekarang tersedia secara global di platform berbasis Android dan iOS. Bahkan, para pemain tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk mengunduh.

{Baca juga: Ssst.. 5 Game “Dewasa” Ini Sudah Ada di Android}

Namun, GAMEVIL memang memasukkan beberapa pembelian dalam aplikasi meski tampaknya tidak terlalu agresif menawarkannya. Di NBA Now, pemain akan berperan sebagai manajer umum yang harus membangun tim.

Anda bisa menyesuaika tim dengan bintang favorit dan bersaing dalam musim NBA. Ttujuan permainan ini adalah untuk memenangkan kejuaraan, tetapi jangan berpikir tentang hal itu ketika Anda pertama kali memainkannya.

Sebab, game ini punya tujuan jangka panjang. NBA Now memiliki sistem permainan satu sentuhan intuitif layar vertikal dengan kontrol sederhana yang harus cocok untuk veteran dan pendatang baru untuk genre permainan ini.

Juga, NBA Now menawarkan berbagai macam mode permainan, termasuk pemain, seragam tim, dan lapangan, serta statistik NBA real-time yang tercermin dalam pemeringkatan setiap pemain sepanjang musim.

{Baca juga: 3 Game DOOM Klasik Bisa Dimainkan di Konsol & Smartphone}

Bagi mereka yang ingin tahu, NBA Now tersedia hingga 10 bahasa yang berbeda termasuk Inggris, Korea, Prancis, dan Spanyol. Anda dapat menemukan daftar perangkat yang kompatibel di halaman game di App Store dan Google Play Store. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0