telset

Realme Segera Rilis Teknologi MagDart, Pertama di Android!

Telset.id, Jakarta – Realme bersiap untuk menghadirkan perangkat bernama MagDart, sebuah adaptor pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk Android. Diharapkan, perusahaan asal China itu akan meluncurkannya ke publik pada 3 Agustus mendatang.

Realme MagDart akan diperkenalkan dalam acara bertajuk “Realme Magnetic Innovation”. MagDart diklaim menjadi teknologi pengisian daya nirkabel magnetik tercepat di dunia yang akan membawanya ke era pengisian cepat berikutnya.

“Realme secara konsisten turut mengembangkan produk-produk yang terbaik untuk pengguna muda di Indonesia, terlebih lagi dengan hadirnya MagDart sebagai solusi pengisian daya tercepat tanpa kabel,” kata Realme.

{Baca juga: Realme GT Master Edition Menggoda dengan Desain Super Premium}

Teknologi MagDart juga dinilai sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat listrik. MagDart mampu memberikan keuntungan yang efisien, hemat biaya, dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal.

“Teknologi pengisian daya nirkabel magnetik ini kemungkinan akan terus menjadi tren baru yang sangat diminati di masa mendatang,” ujar Realme lewat keterangan resmi pada Minggu (1/8/2021).

Realme Flash Didukung Magdart

Realme turut menghadirkan Realme Flash sebagai smartphone Android pertama yang mengadopsi MagDart. HP terbaru Realme ini bakal didukung oleh chipset terbaik Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12 GB.

Memori internalnya seluas 256 GB dengan sistem operasi Android 11 terbaru yang dilapisi dengan Realme UI 2.0. Kemudian rangkaian aksesoris yang mendukung teknologi MagDart ini akan dihadirkan di acara tersebut.

{Baca juga: Realme Flash Dilengkapi MagDart, Charger Magnetik Mirip MagSafe}

Sayangnya perusahaan tidak mengungkap aksesoris yang akan mendukung teknologi MagDart ini. Perlu diakui, bahwa Realme memang selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk penggunanya.

Misalnya saja Realme menjadi salah satu yang pertama dalam meluncurkan pengisian cepat 65W SuperDart dan turut memperkenalkan pengisian daya 125W SuperDart di dunia.

Realme MagDart
Tampilan MagDart

“Realme selalu ingin memberikan inovasi teknologi terbaik untuk para pengguna agar bisa menikmatinya terutama dari segi pengisian cepat,” ungkap Realme. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0