telset

Realme GT Master Edition Menggoda dengan Desain Super Premium

Telset.id, Jakarta – Realme memberi tugas desainer industrial andal dari Jepang, Naoto Fukasawa untuk merancang dua ponsel premium terbaru mereka, Realme GT Master Edition dan GT Master Exploration Edition. Memang, apa spesialnya dua HP terbaru Realme tersebut?

Sudah menjadi tradisi bagi perusahaan asal China tersebut untuk merilis seri Master Edition dari varian flagship mereka. Setiap seri ini diperkenalkan, Realme pasti menampilkan bahan yang berbeda dengan desain yang lebih premium secara keseluruhan.

Kedua smartphone terbaru Realme GT Master Edition dan GT Master Exploration Edition contohnya. Keduanya memiliki bodi tangguh dengan pola bergerigi, namun mempunyai tekstur yang lembut sehalus kulit.

Dikutip Telset dari GSMArena, Kamis (22/7/2021), tak cuma desainnya saja yang premium dan berkarakter, kedua smartphone terbaru Realme juga punya spesifikasi kelas atas.

{Baca juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif }

Exploration Edition hadir dengan layar melengkung berukuran 6,55 inci berjenis Super AMOLED. Layarnya sudah beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Spesifikasi Harga Realme GT Master Exploration Edition

Sementara Realme GT Master Edition, mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz. Kedua ponsel memiliki kamera depan 32MP dan sudah mendukung sensor sidik jari di dalam layarnya.

Di bagian belakang, kedua ponsel punya konfigurasi kamera yang berbeda. Exploration Edition memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX766 50MP dan OIS, serta dipadukan dengan kamera ultrawide 16MP dan kamera makro 2MP.

Sementara Master Edition dibekali kamera utama 64MP dengan kamera ultrawide 8MP dan makro 2MP. Perbedaan lainnya, ada pada spesifikasi dapur pacunya.

{Baca juga: Realme C21Y Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Spesifikasi Harga Realme GT Master Exploration Edition

Exploration Edition ditenagai prosesor Snapdragon 870, sementara versi standar ditopang oleh chipset Snapdragon 778G. Keduanya punya pilihan RAM 8 GB/12 GB dan memori penyimpanan 128 GB/256 GB.

Begitu juga dengan sektor baterai. Exploration Edition mempunyai baterai 4.500 mAh dan Master Edition dilengkapi dengan baterai 4.300 mAh. Walau demikian, keduanya sama-sama didukung fast charging 65W.

Dengan spesifikasi kelas atas dan desain premium, Realme menjual GT Master Edition dengan harga USD 370 atau Rp 5,3 jutaan untuk 8 GB/128 GB dan USD 400 atau setara Rp 5,8 jutaan untuk model 8 GB/256 GB.

{Baca juga: Realme Dizo Pamer Desain Ponsel Baru, Feature Phone Premium?}

Spesifikasi Harga Realme GT Master Exploration Edition

Sedangkan untuk Realme GT Master Exploration Edition, dijual dengan harga USD 432 atau setara Rp 6,2 jutaan untuk 8 GB/128 GB dan USD 478 atau sekira Rp 6,9 jutaan untuk varian 12 GB/256 GB.

Varian standar akan hadir dengan warna Grey, White, dan warna gradasi. Sementara versi tertinggi punya warna Grey dan Aprikot. Keduanya akan dijual di China mulai 30 Juli mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0