telset

Realme Siapkan Quicksilver, HP Terbaru dengan Snapdragon 778 5G

Telset.id, Jakarta – Ponsel Realme terbaru dengan prosesor Snapdragon 778 5G akan segera melenggang resmi tak lama lagi. Smartphone Realme dengan kode Quicksilver ini diklaim bakal menawarkan performa tangguh di kelas menengah.

Diungkapkan oleh VP dan President of Global Marketing Realme, Chase Xu, Realme telah menjalin kerja sama yang cukup lama dan erat dengan Qualcomm untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna.

Awal tahun ini, Realme GT menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888. Kini, Realme telah bekerja sama dengan Qualcomm untuk menghadirkan HP terbaru dengan Snapdragon 778 5G.

{Baca juga: 10 HP Realme Terbaru Mei 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

“Platform seluler Snapdragon 778G 5G memiliki performa luar biasa dan fitur gaming yang canggih. Realme Quicksilver akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 778G 5G,” ujar Chase Xu.

“Kedepannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman lompatan ke depan dan smartphone 5G paling favorit untuk anak muda,” tambahnya.

Qualcomm Snapdragon 778G 5G

Prosesor Snapdragon 778 5G adalah chipset dengan fabrikasi 6nm dan dukungan CPU Qualcomm Kryo 670. Prosesor ini dapat mencapai peningkatan kinerja hingga 40% dan juga memiliki efisiensi energi yang sangat baik.

Selain itu, kecepatan rendering grafis dari Adreno 642L GPU-nya dapat mencapai sekitar 40% dan diklaim lebih cepat dari generasi sebelumnya.

{Baca juga: 6 HP Realme Ini Kebagian Update Android 11, Apa Saja?}

Bersama dengan mode GT dan sistem pendingin baru, Realme akan menghadirkan kinerja lompatan ke depan pada perangkat yang akan datang.

Sebelumnya, Realme juga baru saja merilis ponsel baru yakni Realme Narzo 30. Ponsel ini merupakan varian terbaru dari dua model yang sudah diluncurkan sebelumnya, Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G.

Realme Snapdragon 778G 5G
Realme Narzo 30

Seperti diketahui, Realme sudah merilis dua seri ke pasar global, yakni realme Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G. Dan sejauh ini, baru Realme Narzo 30A yang sudah dijual resmi di Indonesia.

Untuk seri Narzo 30, spesifikasi yang diusungnya tidak terlalu jauh berbeda dengan dua saudaranya. Smartphone ini mengusung layar dengan desain punch-hole atau lubang kamera yang terletak di sudut kiri atas layarnya.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30}

Realme menjualan Narzo 30 di Malaysia seharga MYR 799 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.7 jutaan, dengan hanya menawarkan satu model penyimpanan RAM 6GB + 128GB memori. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Racing Blue dan Racing Silver. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0