Oppo Reno5 A Diperkenalkan, Spesifikasi Mirip-mirip Reno5 5G

Telset.id, Jakarta – Oppo terus menambah portofolio produk mereka untuk seri Reno. Terbaru, perusahaan asal China ini meluncurkan Oppo Reno5 A di Jepang. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga Oppo Reno5 A di sana?

Smartphone ini sebenarnya memiliki beberapa kesamaan dengan Oppo Reno5 5G. Hanya saja, ada sejumlah pengurangan spesifikasi yang didapatkan oleh Oppo Reno5 A.

Dilansir Telset dari GSMArena, Sabtu (22/5/2021), Smartphone terbaru Oppo ini memiliki layar dengan panel berbeda serta kapasitas baterai yang lebih kecil dengan teknologi fast charging yang lebih pelan.

Oppo Reno5 A mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci. Layar ini beresolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Layar ponsel 5G Oppo tersebut juga memiliki lubang kamera di sudut kirinya sebagai tempat bagi kamera depan 16MP.

Spesifikasi Oppo Reno5 A

{Baca juga: Cara Mengaktifkan Jaringan 5G di Smartphone Oppo}

Di bagian belakang, terdapat empat kamera yang disematkan Oppo pada HP terbarunya. Ada kamera utama dengan sensor 64MP yang dipadukan dengan kamera ultra wide 8MP dan sepasang kamera makro dan depth dengan resolusi 2MP.

Bagian ini juga terdapat sensor sidik jari konvensional. Sensor sidik jari berbentuk lingkaran itu seolah menjadi pembeda ketika banyak ponsel kelas menengah menempatkan sensor sidik jari di bagian sisi bodi atau tombol power.

Oppo Reno5 A ditenagai oleh spesifikasi yang mumpuni. Prosesor yang digunakannya Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 6 GB, memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD, serta baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

{Baca juga: Oppo A74 5G Dukung Internet 5G 2,3 GHz di Indonesia, Ini Buktinya!}

Spesifikasi Oppo Reno5 A

Fitur lainnya, smartphone ini telah mengantongi sertifikasi IP68 tahan air dan debu serta sudah berjalan di sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11 terbaru.

Belum diketahui berapa harga dari ponsel ini ketika dijual resmi di Jepang. Namun untuk pilihan warna, smartphone tersebut tampil dengan warna Black dan Blue saja. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -