Realme Narzo 20 Series Tiba di Indonesia Awal November

Telset.id, Jakarta – Seakan ingin terus menggempur Indonesia dengan smartphone buatannya, Realme kembali siap meluncurkan ponsel pintar barunya, Realme Narzo 20 series ke Tanah Air pada awal November mendatang.

Realme Narzo 20 series yang hadir di Indonesia memang dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming

“Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology. Realme Narzo 20 & Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Produsen smartphone asal China ini mengklaim Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id, kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11.

Acara peluncuran Realme Narzo 20 series direncanakan akan dihelat secara online pada tanggal 5 November 2020 pukul 13.00 WIB. Event ini disiarkan melalui berbagai platform sosial media milik Realme Indonesia.

Spesifikasi realme Narzo 20

Smartphone ini sebelumnya telah meluncur lebih dulu di India. Realme Narzo 20 tampil dengan desain ala C Series dari realme. Layarnya yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ punya notch atau poni berbentuk waterdrop.

Sedangkan bagian belakang, terdapat frame kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas body. Frame ini menjadi tempat bagi tiga kamera belakang dan LED Flash.

{Baca Juga: Realme Watch S akan Tiba 2 November, Siap-siap!}

Realme Narzo 20 dibekali spesifikasi yang juga mumpuni. Ponsel pintar terbaru realme itu ditenagai prosesor MediaTek Helio G85, RAM 4GB, serta memori penyimpanan 64GB/128GB.

Baterainya berkapasitas 6,000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Seperti Narzo 20A, ponsel ini pun mendukung reverse charging.

Ke bagian kamera, realme Narzo 20 dilengkapi kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan juga lensa makro 2MP. Sementara kamera depan beresolusi 8MP saja.

Spesifikasi realme Narzo 20 Pro

Seri tertinggi yang diperkenalkan ini memang ditujukan bagi konsumen yang ingin ponsel berperforma tinggi dengan harga super terjangkau. Bagaimana tidak, realme Narzo 20 Pro punya spesifikasi dan desain mirip realme 7.

Realme Narzo 20 Pro mengusung layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya pun mendukung refresh rate 90Hz, percis realme 7.

{Baca Juga: Perbandingan Realme 7 Pro vs Vivo V20: Lebih Bagus Mana?}

Ponsel pintar tersebut ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95, RAM 8GB, storage 64GB/128GB, serta baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Untuk kamera, terdapat lensa utama dengan sensor 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera B&W 2MP, dan makro 2MP. Sementara kamera depan 16MP dengan sensor Sony IMX471.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here