Realme Watch S akan Tiba 2 November, Siap-siap!

Realme Watch S

Telset.id, Jakarta – Smartwatch terbaru dari realme, yakni Watch S dikabarkan akan segera didatangkan pada awal November mendatang. Jam tangan pintar itu akan tampil dengan desain dan fitur yang lebih baik dari realme Watch.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (26/10/2020), realme Watch S akan melenggang resmi pertama kali pada 2 November mendatang di Pakistan.

Dari poster yang beredar luas di internet, realme Watch S memiliki watch face dan warna strap yang berbeda dari model standar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk spesifikasinya, jam tangan tersebut mengusung layar berukuran 1,3 inci yang sudah didukung fitur auto brightness. Belum diketahui chipset, RAM, maupun memori penyimpanan yang disematkan di dalamnya.

Realme Watch S

Tapi, realme dipastikan akan memberikan baterai berkapasitas cukup besar untuk menopang Watch S. Pasalnya, diklaim jam tangan ini bisa bertahan hingga 15 hari penggunaan normal.

Soal fitur, realme melengkapinya dengan 16 mode olahraga populer, pemantau detak jantung, hingga sensor Sp02 untuk mengecek kadar oksigen di dalam darah.

Spesifikasi dan Harga Realme Watch

Realme Watch hadir di Indonesia pada Juni lalu. Smarwatch ini mengusung layar sentuh warna dengan ukuran 1,4 inci. Layarnya telah dilapisi oleh panel kaca Corning Gorilla Glass 3.

Dalam tampilan default, Realme Watch menampilkan enam data utama, yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

Pengguna pun diizinkan untuk memilih salah satu di antara 12 watch face yang telah tersedia. Realme berjanji akan membawa lebih banyak watch face melalui pembaruan via OTA.

Ada empat warna yang disediakan, yakni hitam, biru, merah, dan hijau. Selain warna yang kece, Realme pun mengemasnya dengan body yang telah lolos sertifikasi IP68.

Membahas spesifikasi dan fiturnya, Realme Watch ditopang baterai yang dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya, dan 20 hari dalam mode standby.

{Baca juga: Harga Realme Watch dan Buds Air Neo Gak Sampai Sejutaan}

Realme Watch dilengkapi dengan fungsi seperti sensor spO2 dan sensor detak jantung PPG dari brand teknologi kebugaran Goodix. Sehingga, perangkat ini tak hanya bisa menjadi sebagai activity tracker saja, tetapi juga dapat memonitor jantung secara seharian.

Melalui aplikasi Realme Link, pengguna pun bisa memantaunya secara langsung via smartphone yang terkoneksi menggunakan Bluetooth.

Fitur lain yang tersedia antara lain dapat membuka kunci ponsel dari dekat, mengontrol perangkat musik, shutter kamera, notifikasi pintar, dan lainnya. Di Indonesia, Realme Watch di banderol dengan harga yaitu Rp 999.000. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here