Realme GT 2 Pro Segera Debut di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – HP terbaru dengan spesifikasi kelas tinggi, Realme GT 2 Pro segera hadir ke Indonesia. HP terbaru Realme ini yang akan diposisikan sebagai “the most premium flagship ever” yang dibawa perusahaan ke Tanah Air.

Smartphone ini akan diperkenalkan di Indonesia secara online pada tanggal 22 Maret 2022 di kanal YouTube resmi Realme Indonesia pada pukul 13:00 WIB.

Realme GT 2 Pro yang akan rilis di Indonesia akan menjadi smartphone flagship pertama dari perusahaan asal China itu yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi.

Baca Juga: Realme Buds Q2s Diperkenalkan

Kehadiran Realme GT 2 Pro merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan, serta dikombinasikan dengan layar premium yang tajam nan responsif dan prosesor berperforma tinggi.

“Kami telah menetapkan visi untuk menjadi merek smartphone no. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun dan meluncurkan GT 2 Pro di Indonesia adalah salah satu misi penting kami untuk mencapai hal tersebut,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Bodi dari smartphone ini menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan dengan teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Baca Juga: Realme GT 2 Series Segera Sambangi Indonesia

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, smartphone ini membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Selain pada bodi smartphone, Realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualannya. Acara peluncuran “Greater Than You See” juga akan menghadirkan Realme narzo 50, Realme narzo 50A Prime, dan realme Buds Air 3.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro di Indonesia

Smartphone terbaru realme ini memilik layardengan resolusi 2K (1.440×3.216 piksel) berukuran 6,7 inci (1.440×3.216 piksel). Jenis layarnya adalah LTPO 2.0 AMOLED 10-bit dengan refresh rate adaptif 120Hz, kecerahan tertinggi 1.400 nits, dan perlindungan layar Gorilla Glass Victus.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai chipset octa-core Snapdragon 8 Gen 1, dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Bagusnya, HP ini dilengkapi pendinginan uap stainless steel sembilan lapis yang diklaim mampu membuang panas yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Baca jugaRealme GT 2 Pro Jadi HP Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1

Smartphone tersebut hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang membawa sensor utama Sony IMX766 sebesar 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk selfie mengandalkan kamera 32MP di bagian depan.

Untuk konektivitasnya ada dukungan 5G (10-gigabit), 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth v5.2, GPS/A-GPS, NFC, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga menyertakan sensor sidik jari dalam layar.

Baca Juga: Realme GT 2 Pro Juga Usung Kamera Bawah Layar

Seperti disebutkan, HP ini hadir dengan desain Paper Tech Master berdasarkan bahan bio-polimer yang memberikan tekstur seperti kertas untuk panel belakang.

Sementara untuk sumber tenaganya, HP ini mengusung baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 65W SuperDart Charge Enhanced. Teknologi ini diklaim dapat mengisi daya ponsel dari nol hingga 100 persen dalam 33 menit. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0