Realme Buds Q2s Diperkenalkan, Ini Fitur dan Harganya

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Realme GT series di MWC 2022, Realme kembali menggelar sebuah event di China untuk merilis TWS harga murah Realme Buds Q2s.

TWS baru dari Realme ini diklaim memiliki latensi rendah yang nyaman untuk bermain game. Untuk meningkatkan kualitas audionya, Realme memberikan dukungan terhadap Dolby Atmos.

Dari segi desain, TWS Realme ini hadir dengan penutup case transparan dan memiliki tampilan yang identik dengan Realme Buds Q2 maupun Realme Buds Q2 Neo.

Baca Juga: Realme GT 2 Series Segera Sambangi Indonesia

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan fitur dan harga dari TWS Realme Buds Q2s yang telah resmi meluncur.

Fitur dan Harga Realme Buds Q2s

Berbicara mengenai fiturnya, Realme Buds Q2s diklaim memiliki beberapa fitur unggulan seperti latensi rendah untuk bermain game, konektivitas Bluetooth 5.2, dan masa pakai baterai hingga 30 jam.

TWS harga murah dari Realme itu menjalankan Driver Boost Bass 10mm dengan diafragma TPU Polymer dan masing-masing memiliki baterai 40 mAh. Menurut Realme, baterainya mampu memberikan sekitar 5 jam pemutaran musik terus menerus.

Sementara untuk di bagian case pengisi dayanya terbenam baterai 480 mAh dan disebut mampu memberikan tambahan waktu penggunaan hingga 30 jam. Sedangkan durasi pengisian daya selama 10 menit mampu memberikan durasi masa pakai hingga 3 jam.

Baca Juga: Realme Siapkan Tablet Realme Pad Mini

Fitur penting lainnya termasuk codec audio AAC, kontrol berbasis sentuh dan dukungan asisten suara, serta AI ENC selama panggilan. Fitur AI ENC Ini akan mengurangi suara sekitar, sehingga suara Anda ketika melakukan panggilan telepon akan terdengar lebih jelas.

Realme juga membekali TWS ini dengan fitur Gaming Mode. Berkat fitur ini, latensi dibuat serendah mungkin hingga 88ms. Tidak ketinggalan dukungan sertifikasi IPX4 yang membuatnya cocok digunakan untuk aktivitas di luar ruangan atau berolahraga.

Baca Juga: Realme 9 Pro+ Edisi Spesial Free Fire

Realme Q2s hadir dalam balutan warna Black, Paper White, dan Paper Green. Dua warna terakhir memiliki varian yang sama dengan Realme GT2 Pro master. Realme juga menyediakan tiga jenis ear tips dengan ukuran yang berbeda-beda.

Perihal harga, TWS Realme Buds Q2s dijual dengan harga 199 Yuan atau setara Rp 400 ribuan. Perangkat baru itu dijual di China dan belum diketahui apakah juga akan mampir ke Indonesia. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0