Realme Gandeng Spiderman untuk Rilis Smartphone Edisi Spesial

Realme Spiderman
Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian

Telset.id, Jakarta – Realme mengumumkan kerja sama eksklusifnya dengan film Spiderman: Far From Home. Lewat kerja sama tersebut, brand asal China ini memboyong smartphone edisi khusus bagi pengguna, khususnya anak-anak muda yang menyukai film pahlawan super.

“Spiderman diperankan oleh anak-anak muda, dan Realme merupakan produk anak-anak muda. Itu memperlihatkan kalau anak muda seharusnya melangkah seperti kami dan Spiderman,” kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian di acara Premiere film Spiderman: Far From Home, di Jakarta, Selasa (03/07/2019).

Kerja sama dengan film ini pertama kali diungkapkan oleh CEO mereka, Madhav Sheth beberapa waktu lalu.

{Baca juga: Realme Siapkan Smartphone Kamera 64MP Pertama di Dunia}

Smartphone pertama hasil kolaborasi ini adalah Realme X Spiderman Edition. Smartphone ini mengusung warna Pearl White, dan memiliki UI khusus berwarna merah khas film pahlawan super besutan Marvel itu.

Realme X Spiderman Edition memiliki dapur pacu yang sama dengan Realme X versi standar, yaitu Snapdragon 710 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Baterainya, berkapasitas 3,765 mAh dengan dukungan VOOC 3.0 Flash Charge.

Brand ini juga memberikan case tambahan berwarna merah dengan adanya logo Spiderman: Far From Home. Seluruhnya, dikemas dengan kemasan paket pembelian berwarna merah juga.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Realme mengemas desain produknya dengan baik, dan cocok untuk pengguna yang mayoritas anak-anak muda,” ujar Felix.

Hingga saat ini, smartphone edisi khusus itu baru dijual di China secara pre-order dengan harga USD 260 atau setara Rp 3,6 jutaan. Wahh, semoga masuk Indonesia ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here