Realme Siapkan Smartphone Kamera 64MP Pertama di Dunia

Telset.id, Jakarta – CEO Realme, Madhav Sheth memastikan bahwa pihaknya sedang mengembangkan smartphone Realme terbaru dengan sensor kamera 64MP pertama di dunia. Bukan sekadar janji, Sheth bahkan memamerkan hasil foto dari smartphone 64MP tersebut di Twitter.

Dijelaskannya, smartphone Realme ini menggunakan sensor dari Samsung 64MP GW1 dengan ukuran 1/1.72″, dan ukuran pixel 1.6µm.

“Sedang mengerjakan premium killer terbaru! Memperkenalkan smartphone dengan sensor kamera 64MP GW1 1/1.72″ dan 1.6µm piksel pertama di dunia dengan tangkapan jernih di kondisi low-light juga,” katanya.

{Baca juga: Smartphone 5G Realme Siap Meluncur 2020?}

Sensor kamera ini mengadopsi teknologi Tetracell, yang artinya hasil kamera akan dimampatkan atau dipadatkan menjadi 16MP.

Sheth juga memastikan, smartphone terbaru ini juga akan mengusung empat kamera belakang. Itu terlihat dari watermark foto yang dipamerkannya di Twitter, yaitu “64MP AI Quad Camera”.

 

Meski demikian, ia tidak menjelaskan secara lebih rinci soal tiga lensa lain yang disematkan pada smartphone Realme terbaru itu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Sebelumnya, Realme mengungkap rencananya untuk meluncurkan smartphone 5G di India segera setelah jaringan 5G diluncurkan. Namun demikian, perusahaan tidak dapat memastikan apakah itu akan terjadi pada tahun ini atau tahun depan.

CEO Realme India, Madhav Sheth mengungkapkan rencana tersebut di Twitter baru-baru ini. Menggunakan tagar #5GisReal, Sheth mencuit bahwa Realme memiliki rencana untuk membawa ponsel 5G “global”. Perusahaan juga berencana membawa perangkat terbaru ke India. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...

LG Aristo 5 Rilis dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang

Telset.id –  LG Aristo 5 resmi dirilis ke pasar Amerika Serikat. Spesfikasi LG Aristo 5 tergolong biasa saja, karena...

Progate Cetak Talenta Digital Lewat Coding Experience Bootcamp

Telset.id, Jakarta - Progate bersama Center for Digital Society Universitas Gadjah Mada (CfDS UGM) menggelar program CfDS UGM x...
- Advertisement -