Realme 9 Masuk Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera 108MP

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru segera diluncurkan realme ke Indonesia. Setelah realme C31 dan realme C35 dengan harga ekonomis, pabrikan asal China tersebut bersiap untuk membawa realme 9 4G ke Indonesia yang menawarkan spesifikasi kamera andal berkat sensor 108MP.

Menariknya, realme 9 4G akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan. Dengan banderol yang menarik, HP terbaru realme itu mengunggulkan kamera utama 108 MP ProLight Camera dan Ripple Holographic Design yang memukau.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, sensor kamera 108MP pada ponsel terbaru ini menggunakan sensor ISOCELL HM6 dari Samsung. Sensor tersebut menangkap gambar dengan skema Nonapixel Plus.

Tak cuma itu, ponsel ini juga membawa kapabilitas 9x Focussing Accuracy dan dilengkapi dengan keberadaan mode Street Photography 2.0 yang populer.

Baca juga: Review realme C31

realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series serta mampu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan,” ujar Palson.

Palson menyatakan, realme 9 4G yang akan masuk ke Indonesia tak cuma mengandalkan spesifikasi kamera 108MP saja sebagai kelebihan utamanya.

HP terbaru realme ini memberikan desain yang memukau melalui Ripple Holographic Design. Desain yang terinspirasi dari pesona gurun pasir ketika bertemu sentuhan pertama mentari pagi di cakrawala.

Dengan desain tersebut, ponsel mampu memberikan pantulan gelombang dinamis ketika terpapar cahaya. Pantulan dapat berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya sehingga menyajikan keunikan tersendiri.

Baca juga: Review realme 9 Pro+

Selain desain, realme 9 4G ditanamkan panel layar 90 Hz Super AMOLED untuk visual kontras dan memanjakan mata. Untuk prosesor, disematkan Qualcomm Snapdragon 680 yang dapat memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya.

Demi menopang operasional smartphone, HP turut didukung oleh baterai besar berkapasitas 5.000 mAh sehingga dapat mendukung aktivitas sehari-hari pengguna.

“Kami percaya HP ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” kata Palson.

Realme 9 4G Indonesia HP 2 Jutaan

realme 9 4G akan diluncurkan pada 14 April 2022 pukul 13.00 WIB secara live streaming di kanal YouTube. Rencananya perusahaan asal China ini juga akan memperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0