Segera Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spek Realme 10 Pro Series 5G

Telset.id, Jakarta – Realme Indonesia akan menghadirkan smartphone terbaru yakni Realme 10 Pro Series 5G pada 10 Januari 2023. Seri smartphone ini akan membawa fitur premium di segmen smartphone mid-range.

Realme 10 Pro Series 5G, terdiri dari Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G. Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang kedua smartphone tersebut menghadirkan teknologi Display New Vision melalui layar yang premium.

“Realme 10 Pro Series 5G dengan inovasi Leap Forward Technology di sektor layar kelas flagship akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten,” ujar Michonne Wang melalui keterangan resmi pada Selasa (03/01/2023).

Kemudian HP terbaru Realme ini juga menawarkan desain yang stylish agar sesuai dengan minat anak muda, yang menjadi target konsumen smartphone ini.

“Selain itu, kami telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya, dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini,” sambungnya.

BACA JUGA: 

Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G dan Realme 10 Pro 5G

Realme 10 Pro+ akan memakai panel layar OLED 120Hz Curved Vision untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya. Layar OLED yang disematkan telah menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate sehingga mampu memberikan keamanan kepada mata pengguna.

Pada bagian kamera, HP 5G Realme terbaru ini membawa Kamera ProLight 108 MP dengan peningkatan algoritma Al dan teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih. Beberapa fitur lain seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan foto malam hari turut mengalami peningkatan guna meningkatkan pengalaman fotografi pengguna.

BACA JUGA: 

Realme 10 Pro Series 5G

Sedangkan Realme 10 Pro, ditopang oleh layar berteknologi RAZR terbaru, sehingga layar memiliki bezel samping yang tipis hanya berukuran 1 mm dan bezel atas 1,15 mm. Layarnya juga sudah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, yang artinya layar mampu mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman di mata.

Kamera utama Realme 10 Pro adalah ProLight 108 MP, dengan fitur HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di Realme GT Series.

Realme 10 Pro Series 5G akan diluncurkan pada tanggal 10 Januari 2022 pukul 14.00 WIB, dan Anda bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube Realme Indonesia. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0