Punya 4 Kamera, Begini Wujud ZenFone 5 Lite

Telset.id, Jakarta – Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 nanti, Asus dipastikan akan memperkenalkan jajaran smartphone barunya yakni Asus ZenFone 5.

Mirip seperti seri ZenFone lainnya, ZenFone 5 akan terbagi menjadi beberapa seri, salah satunya adalah Asus ZenFone 5 Lite yang kini terungkap wujud aslinya di dunia internet.

Lewat akun Twitter leakster Evan Blass, telah dipastikan bahwa Asus ZenFone 5 Lite mengadopsi desain kekinian serta membawa empat kamera sebagai fitur andalannya. Terlihat pada hasil rekayasa 3D atau render yang disebarkan, ZenFone 5 Lite kemungkinan akan mengusung layar beruluran 6 inch beresolusi Full HD+ (1080 x 2160 piksel) dengan aspek rasio 18 : 9.

[Baca Juga: Asus Konfirmasi Peluncuran ZenFone 5 di MWC 2018]

Di sektor kameranya, ZenFone 5 Lite dibekali kamera ganda di belakang beresolusi masing-masing 16MP + 16MP. Sementara untuk kamera depannya, Asus menyematkan kamera ganda dengan resolusi lebih besar, tepatnya 20MP + 20MP.

https://twitter.com/evleaks/status/962015577245073408

Untuk dapur pacu Asus ZenFone 5 Lite, memang masih belum terungkap informasi lengkapnya. Meski begitu, karena mengusung emblem “Lite”, kemungkinan smartphone ini akan memiliki mesin utama yang lebih rendah dibandingkan Asus ZenFone 5.

Selain itu, seperti dilansir dari GSMArena, ZenFone 5 Lite kemungkinan akan dibalut dengan body berbahan dasar kaca yang pantulkan kilauan lampu di bagian belakangnya. Hal tersebut dipastikan setelah munculnya bocoran desain bagian belakang ZenFone 5 Lite di Instagram.

[Baca Juga: Ini Jadwal Peluncuran Smartphone di MWC 2018]

Seperti bocoran render yang disebarkan Evan Blass, tampak bocoran gambar itu perlihatkan jika ZenFone 5 Lite mengadopsi bahasa desain memanjang dengan sudut yang membulat, layaknya smartphone bezel-less atau fullscreen lainnya. Terlihat juga adanya logo Asus, kamera ganda, LED Flash, serta sensor sidik jari di bagian belakang smartphone yang penempatannya mirip seperti hasil render yang disebarkan.

Hingga kini masih belum ada informasi seri ZenFone 5 apa saja yang akan diperkenalkan Asus nantinya. Namun kabarnya ZenFone 5 Lite dan ZenFone 5 Max akan menjadi dua seri yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut di MWC 2018. So, kita tunggu saja ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0