Ini Jadwal Peluncuran Smartphone di MWC 2018

Telset.id, Jakarta – Event Mobile World Congress (MWC) selalu dimanfaatkan para vendor ponsel untuk memperkenalkan produk-produk andalan terbaru mereka. Dalam perhelatan MWC 2018, ada sejumlah vendor yang sudah dipastikan akan meluncurkan produk baru mereka.

Kepastian ini didapat setelah beredarnya jadwal acara event peluncuran produk yang akan berlangsung di MWC 2018. Huawei menjadi vendor pertama yang akan menggelar acara khusus untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Meski telah memastikan tidak akan meluncurkan seri flagship mereka, namun pabrikan asala China ini akan memboyong ponsel seri low-end dan mid-end mereka pada tanggal 25 Februari mendatang. Huawei dijadwalkan akan menggelar acara konferensi pada pukul 2 siang waktu setempat.

Masih dihari yang sama, giliran Nokia yang mengadakan acara, tepatnya pada pukul 3 sore waktu setempat. Perusahaan asal Finlandia ini diperkirakan akan meluncurkan seri flagship mereka, Nokia 9 dan Nokia 7 Plus. Kedua smartphone ini akan didampingi oleh Nokia 2, Nokia 3310 4G.

[Baca juga: Nokia 7 Plus akan Segera Diluncurkan Ini Buktinya]

Dilansir dari PhoneArena, dua jam setelahnya, giliran Samsung yang akan menggelar acara besar untuk memperkenalkan seri flagship mereka yang paling ditunggu-tunggu, yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Esok harinya, baru Sony yang dipastikan akan mengadakan acara di MWC 2018. Raksasa elektronik  Jepang tersebut akan memperkenalkan Xperia XZ2 dan XZ Pro pada pukul setengah 9 pagi.

Kemudian tanggal 27 Februari, Asus menjadi satu-satunya vendor yang dikonfirmasi akan meluncurkan smartphone andalannya Zenfone 5 di MWC 2018 pada pukul 6.30 malam,. Well, manakah yang ingin Anda tunggu? (FHP/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI