Promo Baru, Beli Laptop MSI Dapat Hadiah Langsung

Promo Laptop MSI

Telset.id, Jakarta – MSI menawarkan promo berupa hadiah eksklusif untuk setiap pembelian laptop terbaru model tertentu. Promosi MSI ini mengusung tema “Play It Smart”, dan akan berlangsung pada tanggal 1 – 31 Oktober 2020.

Promo ini bertujuan untuk menunjukkan loyalitas MSI kepada para pembeli, sekaligus sebagai apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada MSI untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka.

“Promosi Play It Smart sengaja kami adakan agar bisa semakin dekat dengan konsumen. Kami selalu menjadikan kenyamanan serta kepuasan konsumen sebagai prioritas utama,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

“Kami membagikan hadiah ekslusif MSI yang tidak dijual di pasaran secara gratis untuk setiap pembelian laptop MSI model tertentu. Khusus untuk Anda, pelanggan setia MSI”, sambungnya.

{Baca Juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

Pada promo kali ini, setiap pembelian MSI Modern 14 B10R dan GF63 Thin 10SCSR akan mendapatkan hoodie eksklusif MSI, sementara untuk pembelian laptop content creation MSI model Prestige 14 A10RAS dan Creator 17 A10SFS akan mendapatkan tumbler dan hoodie MSI.

Tak hanya itu, apabila konsumen lebih memilih untuk membeli GS66 Stealth, GS75 Stealth, atau GS66 Raider model tertentu, Anda juga akan mendapatkan Steam Wallet USD 30.

Promo Laptop MSI

Promosi ini berlangsung selama bulan Oktober 2020 dengan batas akhir klaim hadiah hingga 15 November 2020.

Sebelumnya, MSI baru saja meluncurkan sebuah laptop gaming baru yang dinamai MSI Bravo 15. MSI menggandeng AMD yang dipercayakan untuk mengisi sektor dapur pacu dari laptop gaming terbaru ini.

{Baca Juga: Sikat! Beli MSI Bravo 15 Gratis Assassin’s Creed Valhalla}

Laptop gaming kelas menengah itu dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi para pengguna melalui performa yang tinggi, stabil, namun memiliki konsumsi daya yang rendah.

MSI Bravo 15 dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur Zen 2. Ini diklaim dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu, untuk pemrosesan grafisnya, laptop tersebut menggunakan kartu grafis GPU AMD Radeon RX 550M yang bisa diandalkan untuk memproyeksikan gambar dengan resolusi tinggi.

Untuk menyambut kedatangannya, konsumen bisa memanfaatkan promo spesial MSI Bravo 15. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID dengan AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020.

Selain itu, bagi yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun selama periode tersebut, akan mendapatkan game Godfall dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here