Sikat! Beli MSI Bravo 15 Gratis Assassin’s Creed Valhalla

msi bravo 15

Telset.id, Jakarta – MSI resmi menghadirkan laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia, Bravo 15. Untuk menyambutnya, MSI pun menggelar promo khusus untuk konsumen di Tanah Air.

Lewat Bravo 15, MSI menggandeng AMD yang dipercayakan untuk mengisi sektor dapur pacu dari laptop gaming terbaru ini.

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

{Baca Juga: 4 Laptop Gaming MSI Bertenaga Intel Gen 10 Tiba di Indonesia}

Laptop gaming kelas menengah itu dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi para pengguna melalui performa yang tinggi, stabil, namun memiliki konsumsi daya yang rendah.

MSI Bravo 15 dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur Zen 2. Ini diklaim dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu, untuk pemrosesan grafisnya, laptop tersebut menggunakan kartu grafis GPU AMD Radeon RX 550M yang bisa diandalkan untuk memproyeksikan gambar dengan resolusi tinggi.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas.

{Baca Juga: MSI Creator 17, Laptop Rp 40 Jutaan dengan Teknologi ‘Mini LED’}

Sistem pendingin ini dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah.

Teknologi ekslusif MSI itu mampu memberikan perfoma yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamers.

Untuk menyambut kedatangannya, konsumen bisa memanfaatkan promo spesial MSI Bravo 15. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID dengan AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020.

msi bravo 15

Selain itu, bagi yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun selama periode tersebut, akan mendapatkan game Godfall dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020.

{Baca Juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

MSI Bravo 15 akan segera hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020 mendatang. Konsumen bisa menikmati promo pre-order eksklusif yang berlangsung selama periode 3-20 Agustus di Tokopedia.

Nah, bagi konsumen yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun sepanjang periode promo tersebut, akan berkesempatan mendapatkan lootbox berisi gaming headset MSI.

Tak hanya itu, bagi 10 transaksi pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here