Pre-Order PlayStation VR2 Sekarang Tidak Perlu Undangan dari Sony

Telset.id, Jakarta – Sony sedang mempersiapkan peluncuran headset PlayStation VR di tahun 2023 mendatang. Headset PS VR2 ini nanti dapat dibeli lewat sistem pre-order, tanpa harus mendapatkan undangan khusus dari Sony.

Setelah mengikuti pre-order PlayStation VR2 tanpa undangan khusus, Sony akan memulai pengiriman haedset PS VR2 kepada pemesan pada 22 Februari sampai 28 Februari 2023.

Perangkat VR ini juga akan diluncurkan secara resmi pada waktu yang sama saat pengiriman pre-order. Pembelian melalui sistem pre-order untuk headset PlayStation VR2 ini sudah dimulai sejak bulan lalu.

Tetapi pada saat itu, para pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan untuk lanjut membeli perlu mendapatkan persetujuan dari Sony, lalu mereka mendapatkan undangan untuk membeli headset VR tersebut.

BACA JUGA:

Sekarang Sony telah menghapus batasan dengan memperbolehkan siapa saja yang tertarik untuk membeli PlayStation VR2 lewat pre-order tanpa undangan dari mereka. Walaupun Sony sudah menghapus batasan tersebut perlu di ingat harga tersebut relatif tidak murah, jadi para pengguna perlu mempertimbangkan kembali sebelum membeli.

Sony menyampaikan pada bulan lalu akan menjual PlayStation VR2 dengan harga $549,99 atau sekitar Rp 8,5 jutaan pada tanggal 22 Februari 2023 beserta dengan stasiun pengisian daya pengontrol sense.

Fitur pelacakan mata dan juga audio 3D merupakan beberapa fitur unggulan dari PS VR2 Sense Technology. Format video HDR (High Dynamic Range) 4000 x 2040 juga hadir sebagai fitur unggulan lain dari headset VR ini untuk memberi gamer pengalaman bermain layaknya dengan teknologi game next-gen.

BACA JUGA:

Untuk memberikan kenyamanan ketika bermain game Sony memberikan ventilasi bawaan untuk aliran udara tambahan pada PS VR2 dan juga penggeser untuk penyesuaian lensa untuk meningkatkan pengalaman yang lebih personal.

Game Horizon Call of the Mountain akan menjadi game yang diluncurkan Sony yang disertakan dengan PS VR2 ini.

Perlu diingat untuk menjalankan headset PlayStation VR2 anda membutuhkan konsol PlayStation 5. Jadi, jika anda ingin membeli headset vr ini anda juga perlu membeli PlayStation 5 terlebih dahulu. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0