Duo Black Shark 3 Hadir di Indonesia, Pre-order Dimulai Besok

Pre order Black Shark 3

Telset.id, Jakarta – Black Shark mengumumkan periode pre-order Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di Indonesia. Melalui press conference yang diadakan secara online, pre-order Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro akan dimulai pada 8 Mei besok, berbarengan dengan peluncuran Xiaomi Mi 10 di Indonesia.

Sekadar informasi, di tanggal yang sama, Xiaomi pun akan melangsungkan acara “10 Years of Innovation” yang diselenggarakan secara live streaming. Di acara tersebut, Xiaomi bakal memperkenalkan smartphone flagship mereka, Mi 10 ke Indonesia.

Duo Black Shark 3 sendiri digadang-gadang akan memberikan pengalaman gaming terbaik kepada pengguna. Mengusung tagline “Maximum Gaming Trigger On”, kedua smartphone ditenagai spesifikasi kelas atas.

{Baca Juga: Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro: Sangar Berkat Snapdragon 865}

Black Shark 3 Pro datang dengan layar AMOLED 2K dengan ukuran 7,1 Inci beresolusi 3.120 x 1.440. Sementara versi standar, memiliki layar AMOLED beresolusi FHD+ dengan bentang seluas 6,67 inci. Kedua layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz, bukan 120Hz seperti smartphone gaming lainnya.

“Black Shark 3 Seiers menjadi smartphone gaming satu-satunya saat ini yang sudah mendukung frame rate 60FPS di resolusi 2K,” ujar Lei Shi selaku Product Marketing Head of Black Shark Global.

Meski belum mengadopsi refresh rate 120Hz, Black Shark mengklaim bahwa layar dari kedua smartphone barunya memiliki touch latency terendah di dunia, yakni 24ms.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ada juga empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, smartphone ini tampil dengan fitur baru yaitu tombol trigger fisik yang ada di bagian sisi perangkat.

Kedua perangkat sama-sama ditenagai dengan prosesor tertinggi dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865. Kinerja ini juga akan turut ditopang dengan RAM 8GB/12GB UFS 3.0 dan memori penyimpanan 128GB / 256GB LPDDR 5.

{Baca Juga: Sangar! Ternyata Segini Skor Benchmark Black Shark 3}

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro akan dijual secara eksklusif di Indonesia melalui e-commerce Blibli yang dimulai dengan pre-order. Untuk varian yang akan tersedia di Indonesia yaitu 8GB/128GB dan 8GB/256GB untuk Black Shark 3 dan 8GB/256GB untuk Black Shark 3Pro.

Pre-order akan digelar di tanggal 8 Mei dengan menawarkan beberapa promo yaitu bonus langsung berupa aksesoris. Di antaranya, Black Shark Fun Cooler Pro, Black Shark Bluetooth Earphone 2 serta GamePad 3 Black Shark. (IR/MF)

Previous articleReaksi Kocak Netizen Tebak Arti Nama Unik Anak Elon Musk
Next articleNASA Ajak Tom Cruise Bikin Film di Luar Angkasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here