NASA Ajak Tom Cruise Bikin Film di Luar Angkasa

Telset.id, Jakarta – NASA mengajak aktor laga Tom Cruise untuk membuat sebuah film dengan lokasi syuting di luar angkasa. Ya, Anda tidak salah lihat, NASA benar-benar mengajak aktor film Mission Impossible tersebut untuk berlaga di antariksa.

Biasanya, ketika Anda menonton film dengan latar belakang luar angkasa, sudah dipastikan bahwa film tersebut hanya diambil dari studio dengan memanfaatkan skrin atau latar belakang hijau.

Kemudian, editor film akan menggunakan teknologi CGI untuk memberikan efek atau suasana ruang angkasa pada film.

{Baca juga: 7 Aplikasi Streaming Film Gratis Terbaik di Android}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Kamis (07/05/2020), administrator NASA, Jim Bridenstine, mengunggah cuitan di Twitter, mengonfirmasi soal kerja sama antara badan antariksa dan Tom Cruise untuk menggarap film di luar angkasa.

Mereka berkolaborasi untuk membuatnya di antariksa, tepatnya di International Space Station atau Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Meski begitu, sejauh ini belum ada bocoran mengenai film yang akan digarap.

Kabar mengungkap bahwa judul film yang diinisiasi NASA dan Tom Cruise sedang dalam pembahasan. Para penggemar tema luar angkasa tentu sangat menantikan tayangan garapan dua pihak tersebut.

{Baca juga: 10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat Nunggu Berbuka}

Wisata antariksa memang digadang terealisasi pada masa depan. Jadi, tidak berlebihan untuk berpikir bahwa syuting film di luar angkasa bisa menjadi sesuatu yang akhirnya akan menjadi nilai jual tersendiri.

Sekadar informasi, beberapa perusahaan swasta seperti Blue Origin milik Jeff Bezos dan SpaceX milik Elon Musk sudah melakukan persiapan untuk menawarkan paket wisata ke luar angkasa. NASA pun siap memfasilitasi. (SN/MF)

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -