Sangar! Ternyata Segini Skor Benchmark Black Shark 3

Telset.id, Jakarta – Jelang peluncuran Black Shark 3 pada bulan Maret mendatang, sudah muncul beragam bocoran terkait spesifikasi ataupun fitur yang dimiliki smartphone gaming tersebut. Terbaru, beredar bocoran benchmark Black Shark 3 yang mencatatkan skor tinggi.

Mengingat kastanya sebagai smartphone gaming, tak heran jika Black Shark 3 menjanjikan spesifikasi dan performa tinggi di atas rata-rata. Kemampuannya tercermin dari raihan skor benchmark dari aplikasi AnTuTu.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan CEO Black Shark di laman Weibo, terlihat jelas bahwa Black Shark 3 sanggup mencatatkan skor benchmark sebesar 620.952 poin.

{Baca Juga: Spesifikasi Black Shark 3 Bocor, Punya Layar 2K 120Hz}

Seperti dilansir dari GizChina, Rabu (26/02/2020), raihan skor tersebut membuatnya menjadi smartphone dengan skor benchmark tertinggi saat ini. Sebelumnya, predikat tersebut dipegang oleh Vivo iQOO 3 yang mencatatkan skor 597.583 poin, dan diikuti oleh Asus ROG Phone 2 dengan skor 507.051 poin.

Perlu diketahui, Black Shark 3 kabarnya akan menggunakan chipset yang sama dengan Vivo iQOO 3, yakni Qualcomm Snapdragon 865. Kemungkinan besar, perbedaan angka ini dipengaruhi oleh clock speed yang berbeda dari masing-masing perangkat.

Xiaomi mengumumkan bahwa smartphone gaming tersebut akan unjuk gigi pada awal bulan Maret mendatang, tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020. Ini juga akan menjadi smartphone Black Shark pertama yang mendukung 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sebelumnya, bocoran spesifikasi Black Shark 3 yang terungkap menampilkan teknologi layar yang diusungnya. Smartphone gaming itu akan mengusung layar berukuran besar dengan resolusi maksimal QHD.

Selain itu, layar perangkat ini juga sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Peningkatan dibanding dua pendahulunya, yang masih sebatas 60Hz.

Tentunya, ini merupakan sebuah peningkatan yang cukup signifikan dari Black Shark. Sebagai smartphone gaming, penerus Black Shark 2 bisa dibilang menjadi produk pertama dengan resolusi layar 2K.

{Baca Juga: Bisa Main Game Lebih Lama, Black Shark 3 Punya Baterai 5.000 mAh}

Sementara untuk urusan sumber daya, bocoran menyebutkan bahwa Black Shark 3 akan ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Tidak hanya menggendong baterai berkapasitas jumbo, baterai dari Black Shark 3 juga sudah mendukung pengisian daya cepat 65W. Kombinasi tersebut membuat baterai ponsel terisi dari 0-100% hanya dalam waktu 38 menit. Disebutkan juga bahwa baterai tersebut memiliki cycle-life lebih dari 800 kali pengisian daya. (HR/MF)

SourceGizChina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI