Poco X5 Pro 5G Siap Rilis dengan Ditenagai Chipset Snapdragon 778G

Telset.id, Jakarta  – Poco X5 Pro 5G kabarnya segera rilis untuk meneruskan kesuksesan seri Poco X4. Peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang, dengan ditenagai chipset Snapdragon 778G.

Poco X5 Pro 5G, menurut informasi yang beredar, akan hadir dengan layar AMOLED. Panel itu akan menampilkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120 Hz.

Kameranya mempunyai sensor utama 108MP. Untuk jeroan, perangkat bakal memakai Snapdragon 778G. Baterainya 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

BACA JUGA:

Fitur utama lain, seperti Telset kutip dari Gizchina, Minggu (15/1/2023), adalah pengaturan speaker ganda dan konektivitas NFC. Bagaimana dengan RAM?

Poco X5 Pro 5G akan menghadirkan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Bocoran menyebut bahwa ponsel itu adalah versi redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition.

Poco Indonesia telah mengonfirmasi bahwa Poco X5 Series 5G, yang bakal menjadi HP Poco terbaru di kelas flagship, juga diperuntukkan pengguna Tanah Air.

Kabar tentang rilis Poco X5 Series 5G dikonformasi langsung oleh Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, pada acara di Bandung, Rabu (11/01/2023).

Andi mengatakan, Poco akan tetap konsisten untuk membawa smartphone dengan performa tinggi serta harga yang ekstrem alias sulit diprediksi konsumen.

“Tahun ini Poco akan terus menghadirkan smartphone keluaran paling baru dengan performa serta harga yang ekstrem,” papar Andi kepada awak media.

Adapun, pada awal 2023, Andi menyatakan bakal membawa Poco X5 Series 5G ke pasar Indonesia. Namun, ia tidak menyebut detail jadwal peluncurannya.

BACA JUGA:

“Poco akan membawa Poco X5 Series 5G ke Indonesia,” ucapnya. Sinyal tersebut sudah terlihat dari postingan Instagram Poco Indonesia, Selasa (1/10/2023).

Kendati demikian, sampai sekarang belum ada informasi mengenai harga X5 Pro 5G, baik untuk pasar global maupun yang diperuntukkan pengguna Indonesia. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0