Poco M5 Pakai Helio G99 SoC Rilis 5 September 2022, Harga Rp 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Poco M5 bakal rilis secara global pada 5 September 2022. Peluncuran handset akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube Poco India.

Poco M5 baru-baru ini menggoda publik melalui Twitter. Indikasi peluncuran smartphone tersebut menggoda lewat kata “G99”, yang menunjukkan jenis chipset.

Poco M5 bakal ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G99. Menurut laporan lain, harga dan spesifikasi ponsel itu telah bocor secara online menjelang peluncuran.

Perangkat tersebut bakal meluncur pada 5 September 2022. Laporan baru-baru ini menyebutkan, perangkat bakal dibanderol Rp 2,7 jutaan untuk varian dasar.

BACA JUGA:

Poco M5 kabarnya akan menjadi handset 4G, berjalan di Android 12 out-of-the-box. Ponsel tersebut dikatakan memiliki layar LCD 6,58 inci dengan resolusi full-HD+.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, handset dapat ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G99 dengan kapasitas baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 33W.

Varian 5G dilaporkan akan meluncur pada tahun depan. Bentuknya serupa dengan versi 4G, yakni mempunyai desain panel belakang yang chic-leather-like.

M5 juga dilaporkan mendapatkan pemindai sidik jari di samping untuk keamanan, menampilkan dukungan konektivitas Wi-Fi dual-band dan Bluetooth v5.

Ponsel terbaru Poco itu sudah muncul di situs sertifikasi resmi. Bahkan, smartphone bakal hadir dengan varian M5s. Spesifikasi M5s belum ada informasi.

Yang jelas, keduanya pernah nongol di situs TDRA. Poco M5s bahkan telah hadir di database TUV Rheinland. HP tersebut terdaftar sertifikasi sejak 15 Juli 2022.

Poco M5s diklaim sebagai versi rebrand dari Redmi Note 10S. Meski begitu, smartphone membawa MIUI 13 dan kemungkinan menampilkan desain belakang beda.

BACA JUGA:

Jajaran M series sebelum ini telah masuk ke Indonesia, termasuk Poco M4 Pro dan Poco M3 Pro 5G. M5 dan Poco M5s pun dikabarkan akan masuk ke Tanah Air.

Sekadar tambahan informasi, M5 4G akan menawarkan opsi RAM 4GB dan 6GB. HP Poco terbaru itu menjalankan Android 12 yang dikustomisasi ke dalam MIUI 13. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0