telset
spot_img
spot_img

Harga Poco M3 Pro 5G Turun, Jadi HP 5G Termurah di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah Redmi Note 10 5G yang turun harganya, giliran harga Poco M3 Pro 5G yang turut dipangkas di awal tahun baru 2022. Kini, Poco M3 Pro 5G bisa dibilang menjadi salah satu HP 5G termurah yang resmi beredar di Indonesia.

Harga baru Poco M3 Pro 5G turun menjadi Rp 2,5 jutaan untuk varian 4/64 GB dan Rp 2,8 jutaan untuk model 6/128 GB. Lewat keterangan resmi, pengumuman harga ini merupakan wujud komitmen Poco untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa dan harga yang ekstrem.

“Dengan semakin ekstremnya harga M3 Pro 5G yang ditawarkan Poco, semakin banyak pula pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini,” tulis Poco dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan dari Poco M3 Pro 5G

Pembelian bisa dilakukan di channel online po.co.id serta official store di e-commerce, yakni Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Selain itu, untuk mendapatkan pengalaman pembelian lebih, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru Poco M3 Pro 5G yang turun di Poco Store.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

HP 5G Termurah Poco m3 pro 5G

Berbicara mengenai spesifikasi HP terbaru Poco ini, prosesor MediaTek Dimensity 700 pada Poco M3 Pro 5G dipadukan dengan RAM 4 GB/6 GB berjenis LPDDR4X serta memori penyimpanan 64 GB/128 GB berjenis UFS 2.2.

Baca juga: Review Poco M3

Sebagai penopang dayanya, ada baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh yang mendukung fitur fast charging 18W. Menariknya, pengguna sudah mendapatkan adaptor charger 22,5W dalam paket pembelian.

Membahas soal spesifikasi layar, Poco M3 Pro 5G di Indonesia mengusung panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+.

Layar ini mendukung fitur DynamicSwitch, yang akan mengatur secara otomatis refresh rate dari layar tergantung aplikasi atau game yang dijalankan, mulai dari 30Hz hingga 90Hz.

Baca Juga: Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia Turun

Soal kamera, smartphone ini mengusung kamera utama dengan sensor 48MP dan sepasang kamera depth dan makro dengan sensor 2MP. Sementara kamera selfie 8MP saja.

Fitur lainnya, HP 5G termurah ini dilengkapi dengan jack audio 3,5mm, FM Radio, IR Blaster, dan juga NFC untuk beberapa negara. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0