4 Pilihan Warna Ini akan Tersedia untuk Samsung Galaxy A34 5G

Telset.id, Jakarta – Bocorann terbaru dari render HP Samsung Galaxy A34 5G mengungkap desain dan pilihan warna perangkat yang akan tersedia pada saat peluncuran. Ada empat pilihan warna.

Samsung diketahui sedang mengerjakan ponsel mid-range Galaxy A34 5G, sebagai pengisi line up seri Galaxy A. Rumor yang bocor mengatakan bahwa perangkat tersebut kemungkinan debut pada awal Januari 2023 mendatnag.

Bulan lalu, sebuah laporan telah mengungkap desain dari perangkat. Kini TheTechOutlook, sebagaimana dikutip dari GizmoChina, telah merilis render terbaru yang mengungkap tak hanya desain, tetapi juga pilihan warna dari Samsung Galaxy A34 5G.

BACA JUGA:

Render desain terbaru yang bocor dari HP Samsung Galaxy A34 5G menunjukan bahwa perangkat akan hadir dalam beberapa warna menarik. Termasuk graphite, violet, lime, dan silver.

Perangkat akan memiliki layar dengan waterdrop notch. Panel belakangnya memiliki 3 unit kamera dengan lampu kilat LED. Ketiga kamera memiliki cincin yang menonjol. Tetapi, masih belum jelas apakah perangkat memiliki pemindai sidik jari di posisi samping atau di bawah layar.

Laporan juga membagikan beberapa spesifikasi yang diharapkan untuk Galaxy A34 5G, termasuk panel layar bertipe AMOLED dengan ukuran 6,5 inci, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 dan kecepatan refresh hingga 90Hz.

Di bagian dapur pacu, smartphone akan ditenagai chipset Exynos 1280 yang mendukung konektivitas 5G. Menariknya, versi untuk Korea Selatan disebutkan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080. Chip akan dikonfigurasikan dengan RAM berukuran 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA:

Perangkat ini kemungkinan besar akan memiliki konfigurasi 3 kamera belakang, dengan kamera utama 48 MP. Pada bagian depan, perangkat akan memiliki kamera selfie 13 MP. Baterai yang digunakan berukuran 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 25W.

Selain Galaxy A34 5G, bersamaan Samsung juga akan merilis Galaxy A54 5G yang kemungkinan ditenagai chipset Exynos 1380. Sementara, Galaxy A14 dan Galaxy A24 diperkirakan dirilis pada awal 2023. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0