Samsung Galaxy S24 Ultra Pakai Sensor Telefoto Baru?

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S23 baru akan dirilis tahun depan. Namun rumor mengenai Samsung Galaxy S24 Ultra sudah mulai merebak. Ini merupakan penerus Samsung Galaxy S23 Ultra, model paling tinggi di seri Galaxy S23.

Berdasarkan informasi, seperti Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (30/12/2022), Galaxy S24 Ultra kemungkinan baru akan dirilis pada awal 2024 mendatang.

Menurut pembocor Ice Universe, Galaxy S24 Ultra akan hadir dengan sensor telefoto terbaru alias berbeda dari yang digunakan di handset Galaxy S23 Ultra.

Tak hanya itu, sensor telefoto Galaxy S24 Ultra juga bakal “mengadopsi solusi baru”. Sayang, Ice Universe tidak menyebut spesifik sensor telefoto di smartphone tersebut.

BACA JUGA:

Informasi menyatakan bahwa sensor telefoto baru yang akan hadir di Galaxy S24 Ultra adalah zoom periskop atau kemungkinan merupakan modul zoom 3x.

Di sisi lain, kamera utama di Galaxy S24 Ultra dikatakan tetap sama seperti di Galaxy S23 Ultra atau hanya sedikit berubah meskipun tidak terlalu signifikan.

Sekadar informasi, Galaxy S23 Ultra dikabarkan akan mempertahankan perangkat keras zoom yang sama dengan pendahulunya, yakni model Galaxy S22 Ultra.

Kualitas gambar Galaxy S23 Ultra kabarnya akan meningkat berkat ilmu warna yang lebih baik dan “algoritma AI”. Informasi ini juga berasal dari Ice Universe.

Jadi, sepertinya, Galaxy S23 Ultra akan sedikit meningkat secara kualitas gambar zoom, sedangkan Galaxy S24 Ultra menghadirkan beberapa teknologi baru.

BACA JUGA:

Teknologi di Galaxy S24 Ultra kemungkinan akan benar-benar revolusioner. Apalagi, kamera utama flagship Samsung akan mengalami perubahan besar pada 2023.

Sensor perangkat akan beresolusi 200MP. Resolusi serupa akan hadir di Galaxy S24 Ultra pada 2024 kendati ada kemungkinan sedikit mengalami peningkatan.

Samsung Galaxy S24 Ultra baru akan rilis awal 2024. Saat ini, pengguna bahkan masih penuh teka-teki terkait penampakan ponsel flagship Galaxy S23 Ultra. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0