Xiaomi Jualan Pengering Handuk, Berapa Harganya?

Pengering handuk

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan produk smartphone terbaru, Xiaomi juga tidak berhenti menelurkan beragam produk inovatif. Terbaru, mereka meluncurkan sebuah pengering handuk pintar yang dijuluki HL Towel Disinfection Dryer.

Dilansir Telset.id dari Gizchina, Jumat (29/11/2019), produk ini sengaja dirancang untuk membuat handuk tetap kering setelah digunakan dan juga membuatnya bebas dari bakteri. Pengering handuk pintar tersebut juga cocok ditempatkan di kamar mandi yang tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup.

HL Towel Disinfection Dryer diklaim mampu memperkecil kesempatan bakteri berkembang biak di handuk yang lembab atau belum kering. Tentunya, perangkat ini akan berimbas positif pada kesehatan penggunanya.

{Baca Juga: Yeay!! Black Shark 2 Pro Lava Orange Dijual Eksklusif di Indonesia}

Xiaomi menjelaskan, perangkat pintarnya memiliki fungsi sterilisasi dan desinfeksi UV. Kedua fitur itu akan membantu mencegah pertumbuhan virus dan bakteri yang berpotensi ada di handuk.

HL Towel Disinfection Dryer dirancang dengan menggunakan teknologi motor DC Brushless yang mampu mengurangi tingkat kebisingan secara drastis. Teknologi ini membuat kipas ganda dapat berfungsi dalam senyap, meski terus menerus memberikan pasoka udara dengan cakupan area yang luas.

Untuk memantau suhu dari hembusan angin yang diberikan, terdapat panel layar sentuh di bagian tepi kanan, yang menampilkan suhu saat perangkat ini bekerja. Menurut Xiaomi, perangkat ini juga menawarkan kelebihan dari sisi penghematan energi.

HL Towel Disinfection Dryer

Untuk meningkatkan keamanan dan mencegah bahaya pada penggunannya, alat pengering ini akan secara otomatis mati ketika tubuh manusia terdeteksi berada dalam jarak 2,5 m dari alat. Tak hanya itu saja, saat suhu perangkat menjadi terlalu tinggi, pengering akan mati secara otomatis.

{Baca Juga: Xiaomi Bikin Asisten Digital Xiao AI Jadi Lebih Pintar}

Tidak hanya handuk, Anda juga bisa menggunakan perangkat pintar ini untuk mengeringkan pakaian-pakaian kecil saat kondisi cuaca di luar sedang tidak mendukung.

Xiaomi HL Tower Disinfection Dryer telah bisa dipesan di platform crowdfunding YouPin. Produk ini dijual dengan label harga USD 42 atau sekira Rp 500 ribuan). Program crowdfunding telah dimulai dan berlangsung selama 13 hari. Proses pengiriman akan dimulai dari tanggal 9 Januari 2020 mendatang. (HLM/FHP)

Sumber: Gizchina

Previous articlePertama di Dunia, Negara Ini Luncurkan Bank Sperma Positif HIV
Next articleAtta Halilintar Tembus 20 Juta Subscriber, Berapa Pendapatannya dari YouTube?

4 COMMENTS

  1. Terima kasih atas berbagi Anda. Berikut adalah 10 situs film online yang sangat bagus. Dari sini saya dapat memilih sendiri film yang bagus untuk ditonton di mod apk viewer terbaru di https://coimobile.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here