Yeay!! Black Shark 2 Pro Lava Orange Dijual Eksklusif di Indonesia

Black Shark 2 Pro Lava Orange

Telset.id, Jakarta – Black Shark dan Xiaomi berkolaborasi untuk menghadirkan smartphone gaming khusus bagi para gamers Indonesia. Smartphone yang dimaksud adalah Black Shark 2 Pro Lava Orange yang hanya dijual di China dan Indonesia saja.

Xiaomi Indonesia mengatakan, smartphone edisi spesial tersebut akan dijual pada 12 Desember mendatang secara eksklusif di situs resmi Xiaomi.

“Pada tanggal 12.12 Black Shark 2 Pro dengan warna baru dan terbatas: Lava Orange akan dijual di mi.com/id,” ucap akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia.

{Baca juga: Hands-on Black Shark 2 Pro: Jagoan Gaming Paling “Ngegas”}

“Selain di negara asalnya, Lava Orange baru tersedia di Indonesia loh!” lanjut Xiaomi.

Black Shark 2 Pro Lava Orange memang terlihat berbeda daripada warna lainnya. Warna ini terdiri dari perpaduan warna oranye di sekujur body-nya, dan dua strip abu-abu di bagian belakang smartphone.

Sayangnya, pabrikan asal China tersebut tidak mengungkapkan berapa harga smartphone gaming edisi spesial tersebut. Yang pasti, smartphone ini hanya akan tersedia dalam satu varian RAM dan memori penyimpanan saja, yakni 8GB/128GB.

Secara spesifikasi, smartphone ini mengusung layar berukuran 6,39 inci berjenis AMOLED beresolusi Full HD+ dan mendukung in-display fingerprint. Black Shark mengatakan, layar smartphone terbarunya ini merupakan buatan Samsung dan telah disematkan berbagai teknologi terkini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone tersebut ditenagai oleh prosesor Octa-core (1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485) Snapdragon 855+ (7nm), GPU Adreno 640, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 27W.

Dapur pacu super kencang ini didukung oleh sistem pendingin yang mumpuni untuk menurunkan suhu smartphone secara signifikan. Sistem pendingin itu bernama Liquid Cooling 3.0+, yang mampu mendinginkan suhu smartphone hingga 14° C. (FHP)

Previous articleKominfo Usulkan Penguatan Wewenang KPI di Revisi UU Penyiaran
Next articleLaporan di Portal aduanasn.id Banyak yang Tak Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here