telset

Penasaran! Seperti Ini Hasil Kamera Realme X di Malam Hari

Telset.id, JakartaRealme X rencananya akan diluncurkan  dalam waktu tidak lama lagi di Indonesia.  Smartphone yang membawa semangat “Dare to Leap” ini sudah pengadopsian banyak teknologi dan konfigurasi yang sebelumnya hanya ada pada model smartphone flagship.

Salah satu kemampuan unggulan realme X terletak di kamera. Di bagian belakang terdapat kombinasi kamera utama 48MP (Sony IMX 586) + kamera sekunder 5MP. Kamera utama memiliki sensor 1/2.0-inch, dikombinasikan dengan aperture f/1.7, secara alami memastikan umpan cahaya yang lebih tinggi dan kualitas gambar yang jauh lebih baik.

{Baca juga : Realme Bawa Semangat “Dare to Leap” ke Indonesia}

Pada kamera realme X juga menggunakan teknologi Quad-in-one pixel technology Quad (Binning Pixel) meningkatkan pixel tunggal menjadi 1,6um dan memberikan kamera kinerja yang lebih baik dalam pencahayaan redup dan fotosensibilitas yang lebih tinggi. Kombinasi ini mampu meningkatkan kualitas gambar yang diambil pada malam hari. Smartphone setingkat flagship, ditambah solusi penyetelan gambar eksklusif realme, mampu menghadirkan gambar pemandangan malam yang jelas dan mengembalikan warna sebenarnya. Dengan kinerja fotografi realme X yang sebanding dengan model dalam kisaran harga yang lebih tinggi.

Perangkat ini juga memiliki fitur Nighscape generasi baru, dimana generasi baru ini memiliki kombinasi teknologi AI dan teknologi mesin multi-bingkai di realme X dapat mengurangi noise, anti-guncangan saat digenggam, highlight suppresion, dan peningkatan dynamic range. Ini memberikan gambar pemandangan malam yang menakjubkan yang kecerahan dan detailnya melebihi apa yang dapat ditangkap oleh mata manusia.

{Baca juga : Review realme X: Another Midranger, Rasa Flagship}

Sebabnya peningkatan fitur Nightscape generasi baru dapat mempersingkat waktu pemrosesan foto yang diambil dalam mode super Nightscape hingga setengah dari sebelumnya. Lalu menyorot area gelap dan secara efektif mengontrol titik-titik noise, kontrol yang lebih baik dari eksposur bagian yang disorot untuk menyajikan detail lebih lanjut. Dan gambar orang dan adegan diproses secara berbeda dalam mode super Nightscape. Warna kulit dari gambar portrait mendapatkan perlindungan khusus untuk mendapatkan warna yang lebih jelas dan efek yang lebih baik.

Berikut ini adalah  foto- foto pemandangan Malang dan Jakarta di malam hari yang diambil menggunakan realme X :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0