Realme Bawa Semangat “Dare to Leap” ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Memasuki kuartal ketiga tahun 2019, realme sebagai manufaktur smartphone yang berdedikasi memberikan inovasi terbaik di kelasnya, melakukan perubahan brand spirit.

Sebelumnya, manufaktur Tiongkok tersebut mengusung “Proud to be Young” sebagai acuan mereka dalam menelurkan inovasi di Tanah Air. Brand spirit tersebut diambil sebagai ajakan untuk anak muda agar bangga dengan dirinya. Sekaligus mengajak agar mereka bersemangat dalam menjalankan berbagai aktivitas, utamanya bersama smartphone realme yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Untuk lebih memahami kelompok usia terbesar di Indonesia ini, realme sendiri memiliki tim dengan usia rata-rata kurang dari 30 tahun.

Kini, mereka mengambil langkah baru dengan “Dare to Leap”. Sebuah brand spirit yang menggambarkan keberanian anak muda dalam menciptakan terobosan lebih inovatif. Brand spirit baru ini sejalan dengan strategi baru realme yang berani menelurkan inovasi termutakhirnya ke pasar smartphone.

{Baca juga : Yeayy! Realme X Spiderman Edition akan Masuk Indonesia}

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani serta optimalisasi model bisnis, realme berhasil menciptakan strategi ampuh untuk menjadi game changer dalam industri smartphone domestik. Realme mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana yaitu e-commerce. Semua dilakukan agar bisa menguntungkan penggunanya, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi. Buah dari kombinasi teknologi dan estetika. Berujung kepada membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda.

Tim manajemen dan operasional yang berusia muda turut memberikan keunggulan. Mereka mengetahui apa dan bagaimana anak muda memiliki pandangan akan sebuah gadget peneman aktivitasnya baik dalam bermain maupun belajar atau bekerja. Mereka siap melangkah maju untuk menciptakan smartphone yang membuat anak muda berani melangkah lebih maju dan mengaktualisasi diri mereka yang sebenarnya. Maka tidak mengherankan realme cepat membuka pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan melalui serangkaian produk yang tepat, sesuai kebutuhan anak muda di seluruh dunia.

Sebagai contoh lain, langkah baru “Dare to Leap” dimulai dengan kerja sama dengan Marvel, dalam hal ini superhero Spiderman. Seiring dengan rilisnya film Spider-Man: Far From Home di Indonesia, realme mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan edisi khusus dari produk selanjutnya.

{Baca juga : Realme Siapkan Smartphone Kamera 64MP Pertama di Dunia}

Mengapa dipilih Spider-Man? realme menuturkan bahwa tokoh ini mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa meski muda tapi juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya. Seperti yang digambarkan dalam film Spider-Man: Far From Home. Peter Parker sang pahlawan super akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman baru. Tetapi dalam perjalannya ia dihadapkan dengan Mysterio, sosok misterius dari Marvel Comics. Mengharuskan Peter untuk berani mengambil langkah besar, demi masa depan yang lebih baik untuk bersama.

Realme juga percaya “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata. Di mana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh, dan menjadi superhero sendiri. Semua dapat dilakukan selama berani melangkah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Berapa Kuota yang Dihabiskan untuk Jalan-jalan Virtual?

Telset.id, Jakarta - Mengakses situs jalan-jalan virtual menjadi alternatif untuk liburan bersama keluarga. Namun Anda harus menyiapkan kuota yang...

Siap Hengkang dari Hong Kong, TikTok Juga Dicekal AS?

Telset.id, Jakarta  - Tak hanya bersiap hengkang dari Hong Kong, aplikasi video pendek TikTok kabarnya juga bakal dicekal di...

Jaringan Group Facebook Serang Gerakan Black Lives Matter

Telset.id, Jakarta  - Jaringan grup Facebook yang berakar di seluruh dunia melancarkan serangan terhadap gerakan Black Lives Matter. Kelompok...

Update iOS 13 Bikin Baterai iPhone Cepat Rusak?

Telset.id, Jakarta - Update iOS 13 kabarnya bikin baterai iPhone cepat rusak. Para pengguna perangkat Apple mengeluh melalui situs...

Bidik Anak Millenial, Adira Insurance Fokus Transformasi Digital

Telset.id, Jakarta – Sejak 2014, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah fokus pada transformasi digital. Hasilnya kini sudah...
- Advertisement -