Yeayy! Realme X Spiderman Edition akan Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, CEO Realme, Madhav Sheth memperkenalkan edisi khusus Realme X Spiderman EditionSmartphone ini adalah hasil kolaborasi eksklusif brand asal China tersebut dengan film Spiderman: Far From Home.

Smartphone itu sendiri sampai sekarang baru dijual di China secara pre-order dengan harga USD 260 atau setara Rp 3,6 jutaan. Lantas, apakah smartphone edisi khusus itu juga akan diboyong ke Indonesia?

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, pihaknya kemungkinan besar akan membawa edisi eksklusif Spiderman: Far From Home di Indonesia.

{Baca juga: Realme Gandeng Spiderman untuk Rilis Smartphone Edisi Spesial}

Ia memastikan, edisi spesial ini akan hadir pada smartphone terbaru Realme yang juga bakal diluncurkan di Tanah Air tak lama lagi.

“Tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk hadirkan produk kolaborasi dengan Spiderman dalam produk yang akan datang. Yang pasti kolaborasi eksklusif ini akan hadir dalam waktu dekat,” katanya kepada tim Telset.id pada Rabu (03/07/2019).

“Kami akan membawa edisi eksklusif Spiderman: Far From Home di smartphone terbaik realme yang akan hadir tidak lama lagi. Tunggu saja kabar selanjutnya dari kami,” jelasnya.

Asal tahu saja, Realme X memang dipastikan bakal masuk ke Indonesia tak lama lagi. Smartphone dengan kode Realme RMX1901 itu mendapatkan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 31,50% pada 17 Mei lalu.

Secara spesifikasi, Realme X mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6.53 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2GHz Snapdragon 710, RAM 4GB/6GB/8GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh dengan VOOC 3.0.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Di sektor kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP dan 5MP, sementara kamera depan pop-up beresolusi 16MP.

Untuk edisi khusus, Realme mengemasnya dengan warna Pearl White, dan memiliki UI khusus berwarna merah khas film pahlawan super besutan Marvel itu.

Brand ini juga memberikan case tambahan berwarna merah dengan adanya logo Spiderman: Far From Home. Seluruhnya, dikemas dengan kemasan paket pembelian berwarna merah juga. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Vivo X50 Pro & X50 Pro+ Meluncur dengan Kamera 50MP dan Micro Gimbal

Telset.id, Jakarta – Setelah muncul berbagai bocorannya di seminggu terakhir, Vivo akhirnya mengumumkan keluarga smartphone X50 series, yakni vivo...

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Kecam Rasialisme, Bos Apple Kutuk Pembunuhan George Floyd

Telset.id, Jakarta – Kasus pembunuhan George Floyd oleh seorang oknum polisi di kota Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS) telah...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...
- Advertisement -