Oppo Reno 8T Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG, Segera Dirilis?

Telset.id, Jakarta – Setelah belum lama ini memperkenalkan Oppo Reno 9 Series, pabrikan asal China Oppo sepertinya sudah mulai menyiapkan senjata baru. Ya, Oppo Reno 8T diketahui telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

Kabar menyebut, kemungkinan Oppo Reno 8T akan diluncurkan lebih dulu sebelum jajaran Reno 9 dirilis lebih luas di pasar internasional.

Sebelumnya, Reno 8T juga telah muncul di beberapa situs web, sebelum kembali menambah satu sertifikasi lagi.

Dikutip Telset dari GizmoChina, Oppo Reno 8T yang memiliki nomor model CPH2481 telah mengantongi sertifikasi dari Bluetooth SIG.

BACA JUGA:

Dari daftar tersebut diketahui, smartphone akan menghadirkan dukungan konektivitas Bluetooth 5.3. Sementara pada bagian sistem operasi, akan ada ColorOS 13, walaupun versi Androidnya tidak sebutkan.

Kemungkinan besar sistem operasi yang akan digunakan pada perangkat ini adalah Android 13, karena Oppo tidak merilis software ColorOS terbaru menggunakan versi Android yang lebih lama. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika Oppo menggunakan versi Android yang lebih lama.

Berdasarkan informasi lainnya, diketahui juga bahwa Oppo Reno 8T akan memiliki fitur pengisian daya cepat hingga 33W. HP ini diperkirakan akan tersedia di pasar Asia Tenggara, Eropa dan India.

BACA JUGA:

Mengikuti kebiasaan yang dilakukan Oppo, seri smartphone Oppo Reno dengan kode alfabet di belakang namanya biasanya hanya tersedia untuk negara tertentu saja. Tetapi hal berbeda sepertinya berlaku pada Oppo Reno 8T, yang kemungkinan akan dirilis di pasar yang lebih luas. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0