Baru Masuk Indonesia, Ini 6 Keunggulan Tablet Oppo Pad Air!

Telset.id, Jakarta – Oppo mulai debut di pasar tablet Indonesia, dengan menghadirkan Oppo Pad Air. Tablet yang baru dirilis ini menawarkan berbagai keunggulan yang pastinya dapat memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (15/12/2022), Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menyebut bahwa tablet terbaru Oppo hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan interkoneksi antar perangkat yang mulus, akses hiburan yang lengkap, dan mendukung produktivitas yang tinggi.

“Oppo Pad Air telah dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet,” ujar Patrick Owen.

BACA JUGA: 

Selain itu, Oppo Pad Air hadir dengan sistem ColorOS 12 untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi.

6 Keunggulan Oppo Pad Air 

Setidaknya ada 6 keunggulan dari Oppo Pad Air. Hal ini bisa dilihat mulai dari spesifikasi, fitur hingga perangkat pendukung agar pengguna bisa menggunakan tablet untuk bekerja, belajar atau mengakses hiburan.

1.  Pad Air Mendukung Kegiatan Multitasking Pengguna

Ditenagai Snapdragon 680, dengan AI System Booster 2.1, Oppo Pad Air menawarkan performa multitasking yang selalu lancar. Kapasitas RAM dan memorinya juga cukup besar, yakni 4 GB dan 64 GB.

Spesifikasi Baterai Oppo Pad Air berkapasitas 7.100 mAh, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti.

keunggulan oppo pad air

Tablet Pad Air dibekali layar HD eye care display berukuran 10,36 inci dengan Resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland.

2. Punya Bobot Ringan dan Desain Stylish

Perangkat ini memiliki bobot 440 gram dan tebal 6,94 mm, yang membuatnya cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

Oppo Pad Air Indonesia 2

Dari segi desain juga terbilang stylish, dengan bagian belakang yang mengadopsi teknologi finishing 3D dan desain metal splicing. Warna yang ditawarkan adala Grey sehingga terkesan elegan dan mewah.

3. Tablet yang Kaya Fitur 

Oppo Pad Air mengandalkan ColorOS 12 untuk tablet. Bersamanya datang pula beberapa fitur seperti Drag and Drop File, yang memungkinkan pengguna untuk memudahkan data seperti foto, video dari ponsel ke tablet dengan mudah.

BACA JUGA: 

Kemudian ada pula Clipboard Sharing yang mampu  menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya adalah Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

4. Pakai Stylus Pen dengan Latensi Rendah 

Dalam mendukung aktivitas pengguna, Oppo Pad Air menyediakan Stylus Pen dengan tingkat sensitivitas tekanan mencapai 4.096 poin. Baterainya dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga.

Stylus Pen mampu mendeteksi tekanan saat konsumen menulis untuk merasakan pengalaman nyata seperti menggunakan pena di atas kertas. Dengan latensi ultra rendah, Pad Air menawarkan pengalaman menulis yang lancar untuk menangkap setiap gerakan.

5. Mengusung 4 Speaker Dolby Atmos

Spesifikasi Oppo Pad Air

Di sisi hiburan, Oppo Pad Air dilengkapi dengan  4 speaker super besar dan Dolby Atmos. Teknologi audio tersebut sengaja dipasang untuk menyuguhkan pengalaman  mendengarkan suara berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam.

6. Didukung Kamera 8 MP 

Keunggulan Oppo Pad Air lainnya ada di sektor kamera. Dimana perangkat memakai lensa berukuran 8 MP di bagian belakang, yang mampu merekam video, mengabadikan foto, mode potret, panorama dan fitur pemindai teks. Sedangkan di depan ada kamera berukuran 5 MP.

Harga dan Ketersediaan 

Oppo Pad Air resmi dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Harga tersebut sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022.

BACA JUGA:

Pad Air bisa dipesan di Oppo Gallery, Oppo Store di seluruh Indonesia. Tersedia pula di e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0