Oppo Pad Terbaru Bakal Pakai SoC Dimensity 9000?

Telset.id, Jakarta – Oppo Pad terbaru sekarang sedang dalam pengerjaan. Tablet tersebut kabarnya akan hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 9000.

Oppo Pad terbaru juga dilaporkan bakal menghadirkan layar beresolusi 2800x2000piksel. Desas-desus itu disampaikan oleh tipster Digital Chat Station China.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, rumor bahkan menyebut bahwa perangkat andalan Oppo tersebut tidak lama lagi akan meluncur.

Tablet Oppo rilisan tahun ini membawa SoC Snapdragon 870 bersama LCD IPS 11 inci dengan resolusi 1600x2560p dan teknologi kecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA:

Perangkat itu juga mengemas speaker quad, baterai 8.360 mAh dengan pengisian daya 33W, serta RAM hingga 8GB dan memori penyimpanan 256GB.

Untuk Indonesia, perusahaan memastikan akan memboyong Pad Air. Pad Air bakal menjadi tablet pertama perusahaan yang hadir untuk konsumen Tanah Air.

Pad Air lebih dulu diperkenalkan di pasar China pada akhir Mei 2022 lalu. Sebelumnya, perusahaan juga meluncurkan tablet Pad “reguler” pada Februari 2022.

Meski Pad “reguler” muncul lebih dulu, Oppo Indonesia lebih memilih memboyong tablet Pad Air sebagai yang pertama hadir di pasar Indonesia.

Pad Air dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dinilai terbaik untuk perangkat kelas menengah (mid-range) lantaran lebih hemat energi.

Pad Air bakal membawa interkoneksi antarperangkat Oppo lain. Sebagai misal, tablet Pad Air bisa disambungkan dengan smartphone Oppo Reno 8.

BACA JUGA:

Dengan begitu, pengguna bisa melihat layar Reno 8 di tablet Pad Air dan langsung bertukar file secara seamless tanpa memerlukan network dan lainnya.

Berbeda dengan Pad Air, tablet Pad terbaru bakal menggunakan MediaTek Dimensity 9000. Tapi, belum ada informasi seperti apakah tablet anyar itu. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0