telset

Oppo Find X Segera Dijual di Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Tanggal rilis Oppo Find X di Indonesia akhirnya telah ditentukan. Oppo memastikan jika smartphone flagship-nya itu bakal hadir di Tanah Air pada 18 Juli mendatang.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resminya, Senin (02/07/2018).

Peluncuran Oppo Find X di Indonesia terbilang hanya selisih kurang lebih satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di Museum Louvre di Paris, Perancis bulan lalu, (19/06/2018). Hal inipun diakui Aryo yang menyatakan bahwa peluncuran Find X di Tanah Air dilakukan dengan persiapan yang terbilang singkat.

“Ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat,” ujar Aryo.

Baca Juga: Siap-siap! Oppo Find X Segera Dijual di Indonesia

Meski akan diluncurkan sebentar lagi, Aryo masih enggan mengungkap berapa harga dari Oppo Find X di Indonesia. Namun menurutnya, harga Oppo Find X akan jauh lebih menarik dan cocok bagi konsumen Tanah Air.

“Find X harganya akan lebih menarik di sini,” katanya.

Sekedar informasi, Oppo Find X saat pertama kali diperkenalkan dibanderol dengan harga 999 Euro atau sekitar Rp 16,3 juta. Selain meluncurkan versi Find X “standar”, Oppo juga memperkenalkan Find X edisi Lamborghini yang harganya jauh lebih mahal, yakni 1.699 Euro atau sekitar Rp 27,8 juta.

Oppo Find X sendiri mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel). Untuk mesin utamanya, digunakan prosesor octa-core 2.8GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB, baterai berkapasitas 3,730 mAh dan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca Juga: Bocor, Ini Tampang dan Spesifikasi Oppo A5

Di sektor kamera, disematkan kamera depan dengan resolusi 25MP aperture f/2.0. Kemudian, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 16MP aperture f/2.0 dan 20MP aperture f/2.0.

“Mudah – mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini,” pungas Aryo. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0