Oppo F7 Youth, Smartphone Khusus Anak Muda

Oppo F7 Youth

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi memperkenalkan seri Oppo F7 Youth di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, smartphone ini nantinya bakal ditujukan bagi anak-anak muda Tanah Air yang aktif dan kerap beraktivitas di luar ruangan.

“Kita menyiapkan produk ini khusus bagi anak-anak muda yang senang beraktivitas di luar,” katanya di acara Oppo F7 Festive Night 2018, di Jakarta, Rabu (23/05/2018).

Oppo F7 Youth sendiri mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan seri F7 standar. Smartphone ini dibekali prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,410 mAh dan sistem operasi ColorOS 5 berbasis Android Oreo.

“Kami tidak mengurangi performa di F7 Youth. Sama seperti Oppo F7,” ucap Aryo.

Yang membedakan seri tersebut dengan Oppo sisi layarnya yang hanya berukuran 6 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9. Kemudian, F7 Youth pun tak mengadopsi desain notch atau poni.

Selain itu, Oppo F7 Youth juga hanya menggunakan kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.2 dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan kamera belakang dengan resolusi 13MP aperture f/2.2. Diklaim Aryo, kedua kameranya sudah mendukung sensor HDR.

Baca Juga: Review Oppo F7, Smartphone Berponi yang Jago Selfie

Terlepas dari kedua hal tadi, Oppo F7 Youth pun tak disertai teknologi fingerprint. Namun sebagai gantinya, smartphone tersebut bakal ditanamkan teknologi sistem keamanan berbagai pengenalan wajah.

“Yang benar-benar berbeda adalah kameranya. Kemudian tidak ada sensor fingerprint dan layarnya tidak ada notch,” jelasnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here