Oppo F7 Youth Resmi Diluncurkan, Harganya?

Oppo F7 Youth

Telset.id, Jakarta – Oppo F7 Youth telah diperkenalkan di Indonesia. Smartphone ini merupakan “versi terjangkau” dari seri Oppo F7 yang telah diperkenalkan pada April lalu.

Meski merupakan versi terjangkau, Oppo F7 Youth mengusung spesifikasi yang tak jauh beda dibandingkan seri F7 standar. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pihaknya sama sekali tidak mengurangi performa pada Oppo F7 Youth.

“Kami tidak mengurangi spesifikasi atau performa di Youth,” klaimnya di acara Oppo F7 Festive Night 2018, di Jakarta, Rabu (23/05/2018).

Oppo F7 Youth mengusung layar berukuran 6 inch dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 18 : 9. Untuk dapur pacunya, F7 Youth dibekali prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,410 mAh dan sistem operasi ColorOS 5 berbasis Android Oreo.

Untuk kameranya, F7 Youth memiliki kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.2 dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan kamera belakang dengan resolusi 13MP aperture f/2.2. Keduanya, sudah mendukung teknologi HDR.

Baca Juga: Oppo F7 Youth, Smartphone Khusus Anak Muda

“Yang benar-benar berbeda adalah kameranya. Kemudian tidak ada fingerprint dan juga layarnya tidak ada notch,” jelas Aryo.

Di Indonesia, smartphone dengan dua pilihan warna yakni Solar Red dan Black Diamond ini akan dijual pada 1 Juni mendatang dengan harga Rp 3,7 jutaan.

Yang menarik, dalam peluncuran smartphone tersebut, Oppo juga menggandeng merk kosmetik asal Jepang, Shiseido. Keduanya menghadirkan seri ekslusif yakni Oppo F7 Youth Limited Special Package.

“Kolaborasi ini kami hadirkan untuk anak muda yang aktif di luar ruangan,” ujar Aryo.

Baca Juga: Oppo dan Shiseido Kolaborasi untuk Luncurkan Oppo F7 Youth

Diungkapkan Aryo, versi ekslusif hanya akan tersedia sebanyak 200 unit saja dan bakal dijual khusus di e-commerce Lazada dengan harga Rp 3,8 jutaan.

“Kita sediakan 200 unit dan sudah dapat dipesan pada jam 5 sore di Lazada,” pungkasnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here