Oppo Band 2 Diperkenalkan, Baterainya Bisa Tahan 14 Hari

Telset.id, Jakarta – Oppo tidak hanya fokus ke pasar smartphone saja, karena baru-baru ini Oppo Indonesia memperkenalkan perangkat smartwatch Oppo Band 2 ke publik dengan berbagai keunggulannya.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan kalau Band 2 adalah smartwatch terbaik yang hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

“Kami memperkenalkan ekosistem Internet of Things (IoT) terbaru Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” ujar Aryo.

Oppo Band 2 bersamaan dengan peluncuran Oppo A77s, dan smartwatch ini memiliki berbagai keunggulan. Misalnya menggunakan layar AMOLED 1,57 inci untuk membuat interaksi konsumen lebih nyaman dan lebih mudah dengan perangkat ini.

BACA JUGA:

Layarnya memiliki kecerahan layar hingga 500 nits untuk tampilan yang jauh lebih jelas, walaupun jam berada di bawah sinar matahari. Selain itu Band 2 juga hadir dengan desain yang stylish dan 2 pilihan warna untuk tali strap.

Smartwatch terbaru Oppo ini juga kaya fitur. Band 2 mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur olahraga lari yang ditingkatkan.

Oppo Band 2

Terdapat pula fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur. Berbagai fitur tersebut akan membantu penggunanya agar hidup lebih sehat.

Smartwatch Band 2 juga dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik. Teknologi ini mampu melakukan pengisian hanya dalam waktu 5 menit, untuk penggunaan smartwatch seharian penuh.

BACA JUGA:

Sedangkan apabila baterai Band 2 terisi penuh, maka baterai mampu bertahan hingga 14 hari. Daya tahan baterainya ini mampu memanjakan pengguna agar tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang.

Oppo Band 2 baru diperkenalkan secara publik ke Indonesia, tetapi Oppo Indonesia belum memperkenalkan mengenai spesifikasi lengkap dan harga dari arloji pintar ini. Semoga saja, Oppo bisa merilis Band 2 segera baik di akhir tahun 2022 atau di awal tahun 2023 mendatang. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0