OnePlus Pad Rilis 7 Februari 2023 Bareng Debut Global OnePlus 11?

Telset.id, Jakarta – OnePlus Pad kabarnya akan rilis pada 7 Februari 2023, bersamaan debut global OnePlus 11, OnePlus Buds Pro 2, dan kemungkinan OnePlus 11R.

OnePlus Pad juga akan diperkenalkan bareng OnePlus Keyboard serta OnePlus TV 65 inci pada acara tersebut. Sayang, bocoran tidak mengungkap spesifikasi tablet itu.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Kamis (26/1/2023), OnePlus Pad kemungkinan menghadirkan spesifikasi maupun fitur-fitur mirip Oppo Pad atau Oppo Pad Air.

OnePlus belum mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, sejak 2021 lalu, OnePlus memang disebut sedang menyiapkan tablet pertama dan akan meluncur ke pasar global.

BACA JUGA:

Informasi pada November 2021 diungkap oleh Max Jambor, penulis yang memiliki koneksi yang baik di AllAboutSamsung. Tablet itu akan bersaing ketat dengan iPad.

Daftar perangkat OnePlus yang cukup beragam memang membuat perusahaan ingin mencoba pasar tablet yang sejauh ini mempunyai sedikit kompetitor atau pesaing.

Layar tablet OnePlus dikabarkan pakai panel OLED dengan kualitas Full HD+ dan punya ukuran 12,4 inci. Dapur pacunya SoC Snapdragon 865 plus RAM kapasitas 6GB.

Kamera belakang tablet OnePlus akan dilengkapi sensor lensa utama beresolusi 13 MP serta lensa kedua 5MP. Kamera depannya akan memiliki lensa beresolusi 8MP.

Satu spesifikasi yang cukup menarik adalah baterai. Tablet tersebut kabarnya bakal menggunakan baterai super tahan lama dengan kapasitas mencapai 10.000mAh.

Baterai besar itu akan ditunjang kecepatan pengisian daya cepat mencapai 45W. Sistem operasinya memakai Android 12L meski belum jelas pakai OxygenOS atau tidak.

BACA JUGA:

OnePlus Pad kemungkinan bakal dijual dengan harga Rp6,6 juta. Informasi terbaru menyebut bahwa tablet OnePlus tersebut akan meluncur untuk pengguna global.

Rumor terkini, tablet OnePlus itu bakal diperkenalkan pada 7 Februari 2023 mendatang bersamaan debut global OnePlus 11, OnePlus Buds Pro 2, dan kOnePlus 11R. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0