Keyboard OnePlus Bodi Alumunium Rilis 7 Februari 2023

Telset.id, Jakarta  – Keyboard OnePlus yang telah diumumkan sekarang terlihat dalam gambar yang bocor. Papan tombol itu bakal rilis pada 7 Februari 2023.

Keyboard OnePlus mempunyai warna putih dengan tombol Enter kuning. Terdapat sebuah tombol bulat berwarna merah yang belum diketahui fungsinya.

Sumber mengungkap, keyboard tersebut dijadwalkan hadir pada 7 Februari 2023 bareng rilis global HP OnePlus 11 dan earphone TWS OnePlus Buds Pro 2.

BACA JUGA:

Keyboard itu sudah memiliki halaman arahan di situs perusahaan, membeberkan bahwa produksi massal dijadwalkan berlangsung pada Maret-Mei 2023.

Keyboard akan memiliki desain dobel gasket yang akan memberikan suara memuaskan. Akan tetapi, peredamnya mumpuni sehingga nyaman untuk dipakai.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Selasa (24/1/2023), keyboard tersebut akan mempunyai bodi aluminium dan mendukung firmware sumber terbuka.

OnePlus telah menghadirkan teaser papan tombol mekanis generasi pertama tersebut bertepatan dengan hari jadi kesembilan pada 17 Desember 2022 lalu.

Keyboard itu adalah bagian dari rencana lebih luas perusahaan untuk mempelajari produksi aksesori PC. Keyboard akan memiliki switch dan gasket khusus.

Desain gasket ganda dari keyboard mekanis tersebut hadir dengan suara khusus serta menawarkan kenyamanan mutlak ketika mengetik atau main game.

Keyboard akan hadir dalam paket alumunium premium yang dibuat menggunakan proses CNC dan kompatibel dengan Linux, Windows, maupun macOS.

BACA JUGA:

Tata letak keyboard OnePlus memiliki kemiripan dengan MacBook. Sejauh ini belum ada bocoran tentang detail spesifikasi maupun harga aksesori itu.

Demikian pula untuk ketersediaannya. OnePlus akan memberi detail lebih lanjut jelang peluncuran aksesori tersebut, yang dijadwalkan 7 Februari 2023. [SN/HBS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0