MSI MAG Meta S 5, PC Gaming Ringkas dengan Ryzen 5 5600X

Telset.id, Jakarta – MSI meluncurkan PC gaming terbarunya, MAG Meta S 5th. Generasi kelima dari keluarga seri PC MAG Meta S ini diluncurkan dalam bentuk yang lebih compact. Meski begitu spesifikasi MSI MAG Meta S 5th tetap gahar.

MSI MAG META S 5th ini ditargetkan sebagai PC Gaming untuk para gamer yang mencari mesin game kelas menengah dengan anggaran terbatas, tapi dengan spek mumpuni.

Secara desain, perangkat ini hadir dengan casing yang menampilkan strip RGB di bagian depan, dan memiliki dua celah di panel depan, kemungkinan untuk jalan masuk udara.

BACA JUGA:

MSI hanya menjual PC ini dengan opsi CPU dari AMD karena dilengkapi dengan prosesor Ryzen 5 5600X yang dipasangkan dengan motherboard A520. PC ini ditenagai chipset seri Ryzen 5000, yang berarti menawarkan dukungan untuk RAM DDR4, daripada RAM DDR5 terbaru yang didukung pada seri Ryzen 7000.

Untuk grafis menggunakan GPU yang powerful, NVIDIA GeForce GTX 1660 yang menawarkan 6 GB GDDR6 VRAM, memiliki 1.408 unit shader, bus memori 92-bit pada 14 Gbps, dan peringkat TDP 125W.

Konfigurasi spesifikasi tersebut akan bisa dengan mudah menjalankan sebagian besar game modern pada framerate tinggi dengan resolusi yang diatur ke 1080p, seperti CS: GO, Valorant, dan Rainbow 6 Siege.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir memainkan game-game dengan framerate tinggi, karena PC ini mampu memberikan kinerja yang sangat baik, karena prosesor yang digunakan sebenarnya sedikit berlebihan untuk GPU ini, yang membuatnya tidak akan menemui hambatan.

Selain itu, MSI MAG META S 5th menyertakan satu slot M.2 2280, serta ruang drive 2,5 inci dan 3,5 inci. Selain itu, PC ini juga menawarkan beberapa port, termasuk tiga jack Audio, satu output DVI-D, satu HDMI 1.4, dua PS/2, port RJ45, dua port USB 2.0 Type-A, dan empat port USB 3.2 Gen 1.

BACA JUGA:

PC gaming besutan MSI ini dibekali baterai dengan kapasitas daya sebesar 500W, yang cukup memadai, dan juga mengandalkan pendinginan udara untuk manajemen termalnya, sehingga mesin tidak cepat panas.

Untuk harganya, MSI tidak memberikan keterangan terkait harga MSI MAG Meta S 5th di situs resminya. Tapi, situs Currys saat ini menjual desktop gaming di Inggris seharga £999, termasuk PPN dan biaya pengiriman. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0