MSI Luncurkan Laptop Gaming Edisi Assassins’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta – Seiring dengan dirilisnya franchise game terbaru Assassin’s Creed Valhalla, MSI menghadirkan laptop GE66 Raider versi Valhalla Limited Edition. Laptop gaming edisi spesial tersebut dibuat dengan pencahayaan panorama khusus.

Pencahayaan panorama yang khas dan backlight keyboard kini bereaksi terhadap setiap aktivitas yang dilakukan di dalam game melalui integrasi Mystic Light. Mulai dari estetika hingga fungsionalitas, GE66 Raider Valhalla Edition memberikan berbeda saat memainkan game Assassin’s Creed Valhalla.

“Assassin’s Creed selalu menghadirkan petualangan hebat kepada para gamer. Melalui beberapa produk gaming MSI tertentu, para gamer akan semakin mudah mengeluarkan kekuatan mereka untuk menaklukkan dunia dalam game,” kata Sam Chern, VP Marketing MSI.

Setiap pembelian laptop gaming GE66 Raider Valhalla Edition yang memenuhi syarat akan mendapatkan salinan digital Assassin’s Creed Valhalla Gold Edition dan berkesempatan untuk memenangkan kursi gaming MAG CH120-VALHALLA.

MSI GE66 Valhalla Edition
MSI GE66 Valhalla Edition (Foto: MSI).

Kerja sama kelas dunia antara MSI dan Ubisoft menghasilkan inovasi baru untuk Assassin’s Creed Valhalla pada 10 November 2020 dengan optimasi MSI Ambient Link di dalam game.

MSI dan Ubisoft menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi di Assassin’s Creed Valhalla melalui Ambient Link. MSI Ambient Link pada Assassin’s Creed Valhalla memungkinkan para gamer di seluruh dunia untuk sepenuhnya merasakan fantasi Viking.

{Baca Juga: 4 Laptop Gaming MSI Bertenaga Intel Gen 10 Tiba di Indonesia}

MSI Ambient Link secara sempurna menyesuaikan panel lampu modular dan semua produk MSI yang memiliki Mystic Light dengan aktivitas game untuk menciptakan pencahayaan ambient realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game.

Dilengkapi Mystic Light Sync eksklusif MSI, Ambient Link menampilkan fungsi-fungsi mutakhir, koneksi yang lebih intens ke alur cerita game dan beberapa preset pencahayaan untuk notifikasi setiap kali karakter menerima kemampuan baru, penghargaan, menghadapi keadaan berbahaya, dan lain sebagainya.

MSI secara eksklusif menghadirkan keyboard dengan pencahayaan RGB per tombol yang menawarkan detail dalam game yang nyata dan tombol pintas (hotkeys) yang sangat berguna.

Ambient Link yang responsif dan tersinkronisasi benar-benar membawa pemain Assassin’s Creed Valhalla ke level yang lebih tinggi.

Spesifikasi MSI GE66 Raider

MSI GE66 Raider
MSI GE66 Raider (Foto: MSI)

GE66 Raider ditenagai pilihan prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-10 terbaru dan didukung kinerja dari grafis Nvidia GeForce RTX.

Ada dua varian yang tersedia, GE66 Raider 10SFS dan GE66 Raider 10SF. Laptop gaming ini memiliki ciri khas dengan efek Mystic Light. Efek tersebut menampilkan panorama cahaya aurora menyeluruh dengan RGB.

Mystic Light yang dikombinasikan dengan desain modis ini terbentang di sepanjang body depan laptop, bekerja maksimal dalam mengontrol pencahayaan dan menciptakan kombinasi virtual dalam 16,8 juta warna.

GE66 Raider juga diintegrasikan dengan sistem pendingin andalan MSI, yaitu Cooler Boost 5.

{Baca Juga: MSI Perbarui Lini Laptop Gaming, Dibekali Prosesor Intel Generasi 10}

Performa sistem menjadi lebih baik dengan 2 kipas lebih besar dan 6 heat pipe lebih lebar, serta 53 bilah kipas dengan ketipisan hanya 0.25 mm sehingga mampu membuang panas secara maksimal dan mengoptimasikan aliran udara pada laptop.

Tak hanya itu, MSI juga memperbesar kapasitas baterai untuk GE66 Raider hingga mencapai 99.9 Whr. Tentunya hal ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk bermain dan melakukan lebih banyak aktivitas secara lebih leluasa dan lebih lama.

Versi MSI GE66 Raider 10SF dijual dengan harga Rp35.999.000. Sementara seri G366 Raider 10SFS dihargai Rp43.999.000. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -