Gizmo

Lenovo Legion Y25-30, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 110Hz

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Monitor gaming Lenovo Legion Y25-30 melenggang resmi dengan membawa fitur yang mendukung gamer kasual sampai pro player. Monitor untuk PC gaming dari Lenovo ini sudah dilengkapi dengan refresh rate tinggi, sehingga menawarkan pengalaman visual yang imersif.

Monitor ini menawarkan performa gaming dengan response time 1ms, sehingga cocok untuk para gamer. Meski begitu, monitor Lenovo Legion Y25-30 juga pas untuk kegiatan lainnya, mulai dari belajar, bekerja, dan sebagainya.

Lebih dekat dengan monitor untuk PC gaming satu ini, berikut ini fitur yang dimiliki Lenovo Legion Y25-30.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro & 5i Pro

Fitur Lenovo Legion Y25-30

Monitor Lenovo ini membawa gamut warna sRGB 99% dengan akurasi warna Delta E<2. Panelnya menggunakan IPS berukuran 24.5-inci dan memiliki resolusi Full HD. Layarnya juga sudah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR 400 untuk pengalaman menonton yang lebih jelas.

Sementara para gamer kompetitif mendapatkan keuntungan terbesar dari teknologi variable refresh rate (VRR) cerdas yang mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih profesional dari monitor ini.

Lenovo membenamkan teknologi refresh rate 100Hz yang dapat ditingkatkan hingga 110Hz, membantu menghilangkan streaking dan ghosting.

Baca Juga: Lenovo Jual Jam Meja Pintar

Pengguna juga bisa memiringkan monitor untuk PC gaming ini ke posisi yang lebih nyaman. Pengaturan ini membuat pengguna lebih leluasa untuk menyesuaikan warna layar pada game-game tertentu.

Monitor ini telah dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium12 untuk pengalaman bermain bebas dari screen-tearing atau stuttering.

Tertanam juga 2 x 3W speaker yang pas untuk kegiatan lain seperti desain grafis, video editing, browsing, multitasking, dan juga untuk menikmati tontonan hiburan dan konten resolusi dalam high-definition.

Baca Juga: Calon Tablet Gaming Baru Besutan Lenovo

Lenovo Legion Y25-30 pun dibuat dengan form factor yang ergonomis dengan tampilan bertekstur di bagian belakang dan torehan warna di bagian dalam lubang manajemen kabel, sehinnga memberikan kesan yang keren dan menunjukkan identitas Lenovo Legion.

Untuk membantu para gamer meminimalisir gejala mata kering setelah sesi bermain yang lama, monitor untuk PC gaming tersebut memiliki teknologi cahaya biru rendah built-in bersertifikat Eyesafe. (HR/MF)

Leave a Comment