Bukan Tiga, Samsung Galaxy S24 Cuma Punya Dua Model

Telset.id, Jakarta  – Samsung Galaxy S24 sudah terdengar gaungnya sejak beberapa waktu terakhir. Padahal, Samsung Galaxy S23 baru akan rilis 1 Februari 2023. Kabar terbaru menyebutkan model Samsung Galaxy S24 cuma dua, bukan tiga seperti biasa.

Sebelumnya Samsung Galaxy S24 disebut-sebut akan hadir tiga model, yakni standar, Plus, dan Ultra. Tapi, laporan terkini menyebut, Galaxy S24 hanya punya dua model.

Menurut laporan The Elec, seperti Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (13/1/2023), Samsung punya rencana untuk mengurangi jumlah model ponsel Galaxy S24.

BACA JUGA:

Informasi menyebut, Galaxy S24 mungkin hanya hadir dalam model standar dan Ultra. Seri tersebut tidak akan mempunyai varian Plus seperti Galaxy S22 dan 23.

Masih berdasarkan laporan, Galaxy S24 mempunyai kode DM secara internal di Samsung. Proyek DM1 dan DM3 terlihat di database, tetapi DM2 tidak tersedia.

Muncul spekulasi bahwa DM1 dan DM3 masing-masing merujuk kepada Galaxy S24 dan Galaxy S24 Ultra. Galaxy S24 DM2 kuat dugaan merupakan Galaxy S24 Plus.

Samsung bisa saja memperkenalkan kembali penyebutan DM2 yang mengarah kepada produksi awal jajaran S24. Sebab, pengembangan perangkat masih tahap awal.

Samsung kemungkinan ingin terlebih dahulu melihat perilaku pasar menjelang jajaran Galaxy S pada tahun depan dan memutuskannya nanti dalam pengembangan.

Dilaporkan pula bahwa Samsung sedang mempertimbangkan kembali jumlah model seri Galaxy A. Samsung mungkin akan mempertahankan seri A1, A3, dan A5.

Dan, kemungkinan besar, Samsung bakal menghapus seri A2. Kendati demikian, belum ada respons apapun dari perusahaan mengenai berbagai informasi tersebut.

BACA JUGA:

Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2023 di San Francisco, AS, untuk mengumumkan jajaran smartphone keluaran terbaru Galaxy S23.

Tiga model yang diharapkan hadir adalah Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Model terakhir kabarnya menggunakan kamera dengan resolusi 200MP. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0