Bajak Desainer Mercedes-Benz, Desain Galaxy S24 Bakal Lebih Mewah

Telset.id, Jakarta  – Samsung baru saja merekrut seorang mantan desainer Mercedes-Benz, Hubert H. Lee. Perekrutan itu langsung memunculkan spekulasi bahwa Samsung Galaxy S24 mungkin akan memiliki desain yang “lebih segar dan mewah”.

Desain Samsung Galaxy S24 akan dirancang oleh desainer Hubert H Lee. Dia akan bertanggung jawab sebagai EVP dan kepala desain Mobile eXperience Samsung.

Di bawah kendalinya, seri Galaxy S24 mungkin memiliki desain baru yang lebih segar. Di tangannya, ponsel premium bukan hanya tentang kekuatan perangkat keras lagi.

BACA JUGA:

Saat ini, perangkat kelas atas lebih dipandang sebagai aksesori gaya hidup. Dengan uang USD 1.000 atau Rp 15 jutaan, konsumen ingin ponsel berdesain mewah.

Dan, seperti Telset kutip dari Gizchina, Senin (2/1/2023), konsumen akan mendapatkan semuanya di smartphone seri Galaxy S24 yang akan rilis tahun depan.

Kolaborasi dengan Mercedes bukanlah hal baru bagi Samsung. Awal 2022, Samsung menghadirkan ponsel Galaxy S22 Ultra edisi terbatas bertema Mercedes.

Meskipun eksklusif untuk konsumen Korea Selatan, model tersebut tetap menarik banyak perhatian. Ada kemungkinan Samsung mengulanginya di Galaxy S24.

Samsung mengumumkan Hubert H Lee sebagai EVP dan kepala desain Mobile eXperience pada akhir pekan lalu. Ia akan bertanggung jawab atas desain produk.

Lantas, bagaimana dengan seri Galaxy S23? Galaxy S23 sepertinya tidak akan mendapat sentuhan tangan Hubert. Smartphone itu tinggal menunggu rilis resmi.

Desain Samsung Galaxy S24 yang akan dipermak secara besar-besaran. Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 juga akan dilakukan perubahan desain oleh Hubert.

BACA JUGA:

Hubert telah memberikan pernyataan mengenai kemitraan dengan Samsung. Ia menyatakan senang bisa bekerja sama dengan Samsung untuk menggarap produk.

“Saya senang bergabung dengan perusahaan pemimpin inovasi seluler dan ditugasi memimpin tim untuk menciptakan pengalaman baru lewat seni desain,” ujarnya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0