Xiaomi Luncurkan Mi Play, Ponsel Dual Kamera Harga 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone teranyar dari seri Redmi yang bernama Mi Play, Senin (24/12). Smartphone yang datang dengan dua kamera ini diberi label harga Rp 2 jutaan.

Dilansir Telset.id dari The Verge pada Selasa (25/12), kamera depan bentuknya serupa tetesan air dengan kompetensi  8 megapiksel (MP). Sedangkan di bagian belakang terdapat dua kamera dengan kompetensi 12 MP dan 2 MP yang berbaris sejajar sehingga sekilas mirip dengan iPhone X.

Kamera belakang memiliki sensor High Dynamic Range (HDR), Electronic Image Stabilization (EIS) dan fitur Artificial Intelligence (AI) yang membuat hasil foto menjadi bagus dan memiliki efek bokeh.

Kamera depan yang berkapasitas 8 MP juga tidak kalah ciamik. Bagian ini memiliki fitur sensor HDR, pengenalan wajah, dan mode potret untuk memberikan hasil maksimal ketika Anda mengambil foto selfie.

{Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 Jajal Pasar Inggris Awal Tahun Depan}

Dari segi fisik, layar Mi Play memiliki luas 5,84 inci dengan resolusi 1080 x 2280. Di bawahnya, tertanam baterai berkapasitas 3.000 mAh, lengkap dengan port pengisian USB Mikro.

Sensor sidik jari terpasang di bagian belakang, kian menambah keandalan Mi Play yang datang dengan prosesor MediaTek Helio P35 – dengan fabrikasi 12 nm, dan kecepatan 2,3 GHz. Selain itu, Helio P35 juga diklaim memiliki kinerja yang tak jauh berbeda dengan Snapdragon 660.

{Baca juga: Xiaomi Mi 8 Pro Tantang OnePlus 6T di Inggris}

Untuk kapasitas penyimpanan, Ponsel ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64 GB, dan tersedia dalam tiga pilihan warna termasuk Twilight Gold, Fantasy Blue, dan Black.

Di China, Mi Play dikabarkan akan mulai dijual pada hari natal atau tepatnya 25 Desember 2018, dengan harga  harga 1.099 yuan atau Rp 2,3 juta. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here